Sebut Boris Bokir Mirip Ferdy Sambo, Deddy Corbuzier: Gue Lihat Lu Agak Ngeri

| 22 Aug 2022 17:10
Sebut Boris Bokir Mirip Ferdy Sambo, Deddy Corbuzier: Gue Lihat Lu Agak Ngeri
Boris dan Deddy (YouTube)

ERA.id - Deddy Corbuzier menyebut wajah komedian Boris Bokir mirip dengan Irjen Ferdy Sambo, tersangka utama kasus pembunuhan Brigadir J. Hal ini disampaikan Deddy saat mereka memandu acara Somasi, yang diunggah di YouTube Deddy Corbuzier. 

"Ada yang pernah ngomong nggak sih muka lu mirip Jenderal Sambo?" kata Deddy Corbuzier.

Mendengar ucapan Deddy Corbuzier, sontak orang-orang yanga ada di studio tertawa. Begitu juga dengan Boris yang terlihat malu dan seakan menyangkal dirinya mirip dengan Ferdy Sambo.

Setelah itu, Deddy Corbuzier melanjutkan ucapannya mengenai tersebut. Deddy bahkan mengaku merasa ngeri melihat Boris karena mirip dengan Ferdy Sambo.

"Serius, makanya kenapa gue ngelihat lu agak-agak ngeri, dari tadi mundur-mundur," tutur Deddy, yang kembali disambut dengan tawa.

Sementara itu, Boris pun langsung meminta para penonton untuk tidak membuat asumsi apapun, seolah menirukan gaya bicara Ferdy Sambo. Saat Boris berbicara, Deddy sendiri menutup wajahnya seolah tangannya sebagai masker.

"Tolong masyarakat Close The Door Somasi, jangan membuat asumsi, persepsi," ucap Boris.

"Ini kalau pakai masker gini loh," celetuk Deddy sambil menutup wajah Boris dengan tangannya.

Seperti diketahui, sebelumnya Ferdy Sambo sempat memberikan pernyataan resmi ke publik usai diperiksa Bareskrim. Saat memberikan pernyataan tersebut, Ferdy tampil mengenakan masker.

Rekomendasi