Dituding Penyebab Boris Bokir dan Irma Purba Cerai, Angel Karamoy Tertawa: Aku Disatukan Dalam Konten

| 20 Jul 2023 14:25
Dituding Penyebab Boris Bokir dan Irma Purba Cerai, Angel Karamoy Tertawa: Aku Disatukan Dalam Konten
Angel Karamoy (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

ERA.id - Angel Karamoy dituding menjadi penyebab Boris Bokir dan Irma Purba bercerai. Ia diduga menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Boris dan Irma.

Mantan istri Steven Rumangkang itu diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba. Namun janda anak dua ini membantah dan memberikan klarifikasi.

Sembari tertawa, ia mengaku tidak tahu jika Boris Bokir dan Irma Purba sudah bercerai. Hal ini diungkapkan Angel saat menjadi bintang tamu program acara Rumpi No Secret.

"Aku saja nggak tahu kalau dia (Boris) akhirnya bercerai," ujar Angel Karamoy saat menjadi bintang, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Artis asal Manado ini mengatakan kedekatannya dengan Boris hanya sebatas rekan kerja. Perempuan berusia 36 tahun ini mengaku Boris dan Rigen memiliki karakter yang berbeda dalam konten tersebut.

"Tapi kan aku sama Boris itu disatukan dalam sebuah konten, dalam sebuah acara, hampir dua tahun. Jadi disatukan disitu," katanya.

"Sebelumnya kan memang aku menggantikan. Tadinya aku sama Rigen. Pas sama Rigen juga rayu-rayu, tapi kan Rigen karakternya yang ngegas dan takut sama istri. Kalau si Boris kan gitu (ngeladenin). Jadi ini hanya permainan karakter," lanjutnya.

Angel Karamoy (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Angel Karamoy (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Bintang film Sang Sekretaris ini juga heran dengan netizen yang kerap menjodohkannya dengan Boris Bokir.

"Aku nggak ngerti mereka tuh banyak banget yang ngejodohin aku sama Boris," ucapnya.

Selain itu, Angel Karamoy tak tahu curhatan Irma Purba mengenai masalah yang dialami dengan bintang film Ngeri Ngeri Sedap yang menjadi viral di TikTok. 

"Nggak (tahu mantan istri Boris curhat), emang pernah ya? Nggak tahu aku," imbuhnya.

Angel Karamoy juga tak tahu rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba sedang tidak baik saat menjadi bintang tamu acara tersebut. Namun, ia menegaskan kedekatan dirinya dan Boris hanya konten semata.

"Nggaklah, itu kan maksudnya ibaratnya just konten, netizen juga cerdas. Mereka hanya meramaikan gitu," paparnya.

Sebagai tambahan informasi, Irma Purba mengonfirmasi dirinya sudah bercerai dari Boris Bokir. Rumah tangganya yang dibangun selama 6 tahun berujung kandas.

Irma menyebut bila perceraian keduanya sudah disahkan oleh Pengadilan Negeri Bandung. Secara keseluruhan perceraian diurus oleh mantan suaminya.

Irma terlihat menangis sambil menceritakan masalah yang tengah dihadapinya. Ia menyinggung pengorbanan yang dilakukannya saat menjadi istri Boris Bokir, termasuk berhenti bekerja sebagai pramugari. Lalu, Irma bersyukur saat ini tetap mendapat penghasilan yang didapatkan dari berjualan melalui live. 

Boris Bokir dan Irma Purba diketahui menikah pada 2017 silam. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Shalomita Meister Manullang.

Rekomendasi