Dituding Gay, Verrell Bramasta Berterima Kasih ke Penggemar yang Melindunginya

| 23 Aug 2022 14:20
Dituding Gay, Verrell Bramasta Berterima Kasih ke Penggemar yang Melindunginya
Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

ERA.id - Verrell Bramasta mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah melindunginya dari tudingan penyuka sesama jenis atau gay. Seperti diketahui, dukungan tersebut diberikan para penggemar lewat Twitter, yang sempat membuat nama Verrell trending. 

Sebelumnya, Verrell sendiri sudah membantah tudingan tersebut dan mengatakan hanya orang bodoh yang mempercayai hal tersebut. Usai menuliskan bantahannya di media sosial, penggemar pun menaikkan hashtag #PengenJadiIstriVerrell di Twitter sebagai bentuk dukungan.

Putra Venna Melinda itu pun berterima kasih atas dukungan penggemarnya tersebut. Meski tertimpa isu miring, Verrell tampaknya tak terlalu peduli, karena ia mengaku hanya akan fokus ke hal baik saja.

"Sumpah itu nggak nyangka juga (trending Twitter). Namanya juga sosial media ya, beritanya bisa kadang baik, kadang buruk, jadi ya aku fokus ke yang baik-baiknya saja," ujar Verrell diunggah di YouTube Sambel Lalap, pada Senin (22/8/2022).

Verrell mengaku begitu mengapresiasi usaha para penggemar yang melindunginya dari isu tak sedap. Ia juga merasa bersyukur memiliki penggemar yang kompak mendukungnya.

"Kayak kemarin itu salah satu bentuk kesolidan fanbase aku ya, fans aku kompak dan solid banget. Aku berterima kasih banget sama mereka tiba-tiba trending nomor satu selama enam jam. Aku nggak nyangka tiba-tiba ada apa, tiba-tiba diomongin gini, terus ada hashtag gitu, jadi ya senang, bersyukur saja," jelasnya.

Sebagai informasi, Verrell Bramasta dituding gay usai videonya yang sering menghabiskan waktu dengan teman-teman prianya menyebar di media sosial. Sikap Verrell saat berkumpul dengan teman-temannya tersebut dinilai memiliki indikasi seperti seseorang penyuka sesama jenis.

Rekomendasi