Dirumorkan Gay, Verrell Bramasta Buru-buru Ungkap Keinginan Menikah dan Punya Anak

| 05 Sep 2022 20:30
Dirumorkan Gay, Verrell Bramasta Buru-buru Ungkap Keinginan Menikah dan Punya Anak
Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

ERA.id - Verrell Bramasta mengungkap bahwa ia ingin menikah dan memiliki anak, di tengah rumor dirinya adalah seorang gay. Verrell menyatakan bahwa ia sudah lama ingin segera menikah, lantaran sangat menyukai anak kecil dan ingin menjadi ayah.

"Insyaallah aku sih gini ya dari dulu memang bilang pengin nikah, kepengin punya keluarga, karena emang faktanya aku suka banget sama anak kecil," ungkap Verrell dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

"Suka banget sama bayi, kayak Vania, baby L, aku ngurusin mereka dair kecil sampai mereka besar. Nggak sabar banget kepengin menjadi seorang papa," tambahnya.

Namun, beberapa waktu lalu Verrell memang disibukkan dengan urusan pekerjaan, sehingga tidak terlalu memikirkan hubungan yang serius. Saat ini, Verrell mengaku sudah siap menikah jika bertemu dengan orang yang cocok.

"Cuma kemarin kan fokusnya kerja, bangun rumah, nabung. Dan sekarang Alhamdulillah satu per satu mimpi aku sudah tercapai. Sudahlah kalau ada jodohnya kepengin diseriusin saja," tuturnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Natasha Wilona itu membahas mengenai rumor dirinya disebut gay. Ia tidak menghiraukan hal tersebut dan menyatakan bahwa berpacaran dengan artis perempuan selama ini menjadi bukti bahwa ia bukanlah gay.

"Allah sudah baik banget sama aku, kasih aku banyak rezeki. Dari pada aku fokus gosip miring yang kayak gitu, banyak hal yang harus aku fokusin. Bisa dilihat juga aku publik figur track recordnya banyak, aku pernah berhubungan dengan siapa saja, mantannya siapa saja," pungkas Verrell Bramasta.

Rekomendasi