Tak Cuma Somasi, Deddy Corbuzier Pernah Sampai Diteror Gegara Podcast

| 23 Aug 2022 14:00
Tak Cuma Somasi, Deddy Corbuzier Pernah Sampai Diteror Gegara Podcast
Deddy Corbuzier (YouTube)

ERA.id - Deddy Corbuzier diketahui memang sering mendapat somasi karena konten podcastnya di YouTube. Namun, tak hanya somasi, Deddy ternyata pernah mendapat teror karena konten podcastnya tersebut.

Hal ini diungkap Deddy saat berbincang dengan Vincent Rompies dan Desta Mahendra di YouTube VINDES belum lama ini. Deddy mengungkap pernah mendapat ancaman dan teror karena podcastnya yang beberapa kali menyinggung isu sensitif.

"Lu pribadi ada rasa takut nggak sih? Kan sekarang isunya ya memang besar-besar," tanya Desta.

"Ada lah beberapa yang misalnya gue lagi membahas isu sangat sensitif, itu ancaman-ancaman dan teror datang. Somasi sih sudah 80, ujungnya ya bubar," ungkap Deddy.

Meski demikian, suami Sabrina Chairunnisa itu mengaku tak ambil pusing akan hal tersebut. Ia mengaku hanya ingin fokus terhadap pekerjaannya.

"Dari awal gue dapat somasi kaget, sampai gue cuekin dulu, karena banyak kerjaan," jelas Deddy.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier memang salah satu artis dengan konten podcast tersukses di YouTube. Hal yang dibahas oleh Deddy di podcast sering tentang isu sensitif, dan beberapa bintang tamunya adalah tokoh penting. Terbaru ia membahas dengan pembunuhan Brigadir J dengan tersangka utama Irjen Ferdy Sambo, bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD.

Rekomendasi