Dikabarkan Kehilangan 8 Juta Followers di Instagram Sejak Undang Pasangan Gay, Deddy Corbuzier: Nggak Suka, Nggak Masalah!

| 11 May 2022 10:21
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Deddy Corbuzier dibanjiri kecaman netizen gegara undang pasangan gay yang viral di TikTok, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert diacara podcast YouTube-nya. Mantan suami Kalina Ocktaranny ini dinilai mempromosikan atau memberikan ruang untuk pasangan LGBT.

Hingga akhirnya, ayah Azka Corbuzier meminta maaf lantaran sudah membuat kegaduhan masyarakat Indonesia. Walau sudah meminta maaf, Deddy Corbuzier masih panen cibiran. Kabarnya, mantan mentalis ini sampai kehilangan 8 juta followers Instagram.

Ragil, Fred dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Ragil, Fred dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)


Kabar yang beredar, Deddy Corbuzier memiliki 20 juta followers Instagram sebelum kehadiran Ragil dan Fred di acara podcast-nya. Akan tetapi, followers-nya kini menyusut drastis menjadi 11,1 juta.

Mengetahui kabar itu, pria berusia 45 tahun ini menanggapinya di Instagram pribadinya. Deddy Corbuzier  membagikan sebuah artikel berjudul 'Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Follower di Instagram, Ini Penyebabnya!'.

Dalam artikel itu, ia menambahkan tulisan berisi 'AH ELAH HOAX LAGI'. Lewat caption-nya, Deddy menegaskan kabar dirinya kehilangan 8 juta followers itu hoax. Ia menegaskan para pengikutnya tetap setia meski dirinya saat ini dibanjiri hujatan.

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)


"AH ELAH HOAX LAGI. Tidak tidak... Pengikutku tidak seperti yang kalian pikirkan," tulisnya.

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini tak masalah jika ada yang tak menyukai gegara mengundang pasangan gay di acara podcast-nya.

"Nggak suka nggak masalah. Nyebar hoaxnya yang lucu," lanjutnya.

Lewat kolom komentar, sang kekasih menanggapi soal kabar hoax mengenai Deddy Corbuzier kehilangan 8 juta followers. Ia heran dengan gosip beredar mengatakan bahwa sejak awal followers Deddy Corbuzier berjumlah 20 juta.

"SEJAK KAPAN FOLLOWERMU DI IG 20 JUTA LOL NGAKAK," balas Sabrina Chairunnisa

Tak hanya Sabrina Chairunnisa, banyak netizen merespons unggahan Deddy Corbuzier. Mereka memberikan semangat untuk Deddy Corbuzier dan mengingatkan agar jangan mengundang lagi hal-hal berbau LGBT.

"@mastercorbuzier Tema LGBT memang ngeri-ngeri sedap. Nggak semua orang siap terbuka. Semangat Bos!," tulis akun @syld****86.

"Om @mastercorbuzier kita sama masih belajar dalam agama, ambil hikmah dari masalah ini. Jika lebihh banyak mudorotnya jangan diundang lagi deh dibrodcast om Dedd yang nomor 1 di Indo," kata akun @tobana*****.

"At least om kena teguran tentang LGBT lah.. Enath om ngedukung atau setuju atau gimana. Tapi tau diri lahh." lanjut akun @whij****.

Rekomendasi