Disindir Livy Renata Punya Fetish Aneh Gegara Tanya Keperawanan, Deddy Corbuzier Balas Lagi: Harus Pintar-Pintar Menjawab

| 27 Nov 2022 11:15
Disindir Livy Renata Punya Fetish Aneh Gegara Tanya Keperawanan, Deddy Corbuzier Balas Lagi: Harus Pintar-Pintar Menjawab
Livy Renata dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@livyrenata dan @mastercorbuzier)

ERA.id - Livy Renata sempat menyebut Deddy Corbuzier punya fetish aneh karena berulang kali menanyakan keperawanan kepada bintang tamu perempuan yang diunggah dalam video podcast tersebut.

Bahkan, Livy Renata mengunggah cuplikan salah satu podcast Deddy Corbuzier di akun Twitter-nya yang menanyakan soal keperawanan. Mengetahui sindiran itu, suami Sabrina Chairunnisa ini akhirnya buka suara.

Deddy Corbuzier buka suara dalam podcast 'Musuh Masyarakat' dalam episode 117 berjudul "Bertanya Hal Sensitif Sah-Sah Saja" yang ditayangkan di Noice pada Sabtu (26/11/2022). 

Lalu, Adriano mengungkit kembali Livy Renata yang bilang Deddy punya fetish aneh karena sering menanyakan keperawanan.

"Om Ded, itu ada pembelaan yang lucu. Dia bilang gini, kok nanyain keperawanan dibilang fetish? Itu bukan fetish, tapi?" tanya Adriano Qalbi.

Lalu, Deddy Corbuzier menjawab soal tudingan dirinya punya fetish aneh gegara tanya keperawanan. Deddy merasa hal itu perlu ditanyakan sebagai bentuk kepeduliaan orang tua.

"Itu kepedulian semua orangtua," jawab Deddy Corbuzier.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini menyenggol bintang tamu yang bermasalah dengan pertanyaannya tentang keperawanan. Menurutnya, yang paling penting adalah penyampaian dari bintang tamu tersebut.

"Gua kalau misalnya diundang podcast, sama siapa pun, ketika orangnya nanya, lu mau nanya apa aja terserah," ungkap Deddy Corbuzier.

Menurutnya, bintang tamu itu harus cerdas menjawab apapun segala pertanyaannya. Ia merasa tak salah bertanya soal keperawanan kepada bintang tamunya. 

"Karena nanti pinter-pinteran gue ngejawab. Kalo gue jawab, gue jawab. Kalo nggak, gue puter ke mana-mana, gue komedikan. Ini kan kecerdasan orang yang menjawab. Bukan masalah yang bertanya," tutur Deddy.

Mendengar pengakuan dari Deddy Corbuzier, Tretan Muslim langsung memberikan saran. Tretan merasa gaya bicara Deddy harus dirubah menjadi sopan ketika bertanya kepada bintang tamu, terutama perempuan.

"Mungkin nada ente lain kali kalo misal ada bintang tamu, dan terpaksa harus menanyakan itu. Ditambahin 'Adik, mohon maaf ya, kamu perawan nggak?' gitu. Itu bentuk peduli," imbuh Tretan Muslim.

Belakangan ini, Deddy Corbuzier menjadi sorotan publik. Hal ini karena Deddy membahas soal jual keperawanan yang diduga menyindir seleb TikTok Meyden. Meyden mengakui keinginan jual keperawanan sempat diceritakan di podcast Deddy. Meyden juga risih dan tak suka karena merasa dipojokkan dengan pertanyaan bapak anak satu ini.

Cerita soal keperawanan tersebutlah yang disinyalir menjadi pemicu podcast tersebut batal ditayangkan. Hingga akhirnya, aksi saling sindir menyindir dilakukan. Tak hanya Meyden, Deddy juga pernah menanyakan keperawanan terhadap Angelia Christy. Pertanyaan ini membuat Livy Renata menjadi risih. Selain itu, Livy mengaku sempat risih dengan Deddy karena menanyakan soal keluarganya.

Rekomendasi