Ditanya Kemungkinan Berubah Setelah Bebas Rehabilitasi Narkoba, Coki Pardede Beri Jawaban Tak Terduga

| 23 Aug 2022 16:10
Ditanya Kemungkinan Berubah Setelah Bebas Rehabilitasi Narkoba, Coki Pardede Beri Jawaban Tak Terduga
Coki Pardede (Instagram/cokipardede666)

ERA.id - Coki Pardede memberikan jawaban yang tak terduga ketika ditanya kemungkinan untuk berubah setelah bebas dari rehabilitasi narkoba. Jawaban tersebut disampaikan Coki saat berbincang dengan Anji, yang diunggah di kanal YouTube Dunia Manji, Selasa (23/8/2022).  

Video tersebut ternyata dibuat sudah cukup lama, ketika Anji bertemu Coki yang tengah menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Sama-sama pernah memakai narkoba, Coki dan Anji bercerita tentang pengalaman mereka direhabilitasi, terlebih di tempat yang sama.

Coki sendiri mengaku tak ada masalah dengan proses rehabilitasi dirinya. Namun, yang menjadi tekanan baginya adalah ketika nanti sudah bebas dan kembali menghadapi dunia luar.

"Sebenarnya buat kita itu bagian pemulihan atau penyembuhan yang paling berat itu menghadapi orang di luar sana itu. Kalau kata konselor atau dokter itu, ujian sesungguhnya kamu itu nanti di luar gitu, kamu akan berhadapan dengan dunia yang kejam ini lagi," jelas Coki.

Sahabat Tretan Muslim itu menyadari bahwa akan banyak hujatan yang ia terima begitu bebas dari rehabilitasi. Meski demikian ia mengaku tak ingin ambil pusing, karena hujatan juga sudah sering diterimanya melalui kasusnya terdahulu.

"Tapi kalau buat gue secara pribadi sih, nggak terlalu gimana-gimana. Karena kan sebelum kasus ini kan kasus saya banyak," tutur Coki sambil tertawa.

Dengan demikian, Coki mengaku kasus narkobanya ini tak akan membuat dirinya berubah. Namun, ia menegaskan bahwa meski tak berubah, ia akan berhenti menggunakan narkoba.

"Sorry sorry, mungkin orang yang bertanya, 'Coki ini berubah nggak ya sejak kejadian ini?', nggak terlalu sih. Ya tapi kalau tentang drugs nya, gue akan berhenti sih. Tapi kalau ashole-nya, mungkin enggak," pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini Coki Pardede sendiri diketahui sudah bebas dari rehabilitasi. Namun hingga saat ini ia diketahui belum aktif di media sosial atau tampil di hadapan publik.

Rekomendasi