Isu Gugatan Cerai Mencuat, Nathalie Holscher Beberkan Alasan Sering Wara Wiri di Podcast, Tak Dinafkahi Sule?

| 05 Jul 2022 10:28
Isu Gugatan Cerai Mencuat, Nathalie Holscher Beberkan Alasan Sering Wara Wiri di Podcast, Tak Dinafkahi Sule?
Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

ERA.id - Hubungan Nathalie Holscher dan putri sambungnya, Putri Delina kini diisukan sedang tidak baik. Putri Delina pernah mengaku sulit menerima Nathalie Holscher sebagai ibu sambungnya. Keduanya juga saling sindir di media sosial.

Akibatnya, isu keretakan rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher kini mencuat. Imbas dari permasalahan tersebut, mantan DJ berdarah Jerman ini disebut-sebut sudah kabur dari rumah Sule untuk kedua kalinya.

Kerenggangan hubungan rumah tangga itu, digadang-gadang berpotensi cerai. Ketika ditemui awak media, perempuan 29 tahun ini enggan untuk berbicara banyak. Ia hanya minta didoakan yang terbaik.

"Minta doain yang terbaik aja. Ya (sehat) Alhamdulillah," kata Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Maaf aku lagi nggak bisa bicara," lanjutnya.

Nathalie Holscher juga membeberkan alasannya kini kerap wara-wiri tampil ke beberapa podcast artis. Bahkan, Nathalie sempat dihujat karena sering tampil di podcast artis karena dinilai membongkar aib keluarga.

Rupanya, ia sering tampil di podcast YouTube untuk membeli susu putra kandungnya, Adzam Andriansyah Sutisna yang berusia 6 bulan.

"Buat susu Adzam," paparnya.

Pernyataan Nathalie menjadi spekulasi mengenai sang komedian yang tak menafkahi dirinya dan Adzam. Nathalie meminta para wartawan bertanya kepada Sule mengenai nafkah.

"Tanya sama di sana (Sule)," lanjutnya.

Rekomendasi