Kedatangan Nathalie Holscher ke Rumah Mewah Tiko dan Ibu Eny Dibanjiri Hujatan: Konten Cuan dari Masalah Orang

| 09 Jan 2023 13:20
Kedatangan Nathalie Holscher ke Rumah Mewah Tiko dan Ibu Eny Dibanjiri Hujatan: Konten Cuan dari Masalah Orang
Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Nathalie Holscher)

ERA.id - Artis Nathalie Holscher mendatangi rumah mewah Tiko dan Ibu Eny di kawasan Jakarta Timur di tengah proses pembenahan pada Minggu (8/1/2023). Bersama tim YouTube-nya, mantan istri Sule ini datang menggunakan mobil Alphard. 

Saat ditemui awak media, janda anak satu anak ini mengaku senang karena berkesempatan mengunjungi rumah Ibu Eny dan Tiko. 

"Ya, senang banget aku udah sampai ke rumahnya Bu Eny, Sebagai netizen, sebagai ibu juga ya, karena di momen hari ibu itu yang bikin hati aku tersentuh gitu," kata Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (9/1/2023). 

Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Intens Investigasi) 

Wanita berusia 30 tahun ini mengaku terharu dengan Tiko yang berjuang merawat Ibu Eny. Ia merasa bangga dengan Tiko,karena tak semua anak mau berkorban untuk merawat ibunya. 

"Melihat Tiko luar biasa, aku mengikuti dari awal yang rumahnya berantakan, sekarang benar-benar dirapihin, memang itu keajaiban yang di atas. Kalau dari atas sudah menyetujui, maka semuanya akan menolong gitu MasyaAllah," ujar Nathalie Holscher. 

"Ya itu, karena aku seorang ibu juga, ngelihat Tiko itu aduh Masya Allah. Karena nggak semua anak seperti itu yang bisa ngurusin sampai dua belas tahun," lanjutnya.

Saat disinggung masa lalu Tiko dengan ayah kandungnya, mantan istri Sule ini enggan untuk menjawabnya. Baginya, setiap orang memiliki masa lalu. 

"Kalau masalah itu, aku ngga mau ikut campur ya. Karena masa lalu, aku juga punya masa lalu," tuturnya. 

Ibunda Adzam Adriansyah Sutisna ini hanya ingin melihat kebaikan Tiko dan Ibu Eny. Selain itu, Nathalie juga membenarkan kondisi rumah mewah Ibu Eny dan Tiko sudah bersih. 

"Jadi tetap aku mau lihat sisi baiknya dari Tiko dan Bu Eny," imbuhnya. 

"Sudah bersedih banget, sampai lepas sepatu saking bersihnya," lanjutnya. 

Tak hanya itu, media sosial juga beredar video Nathalie Holscher mendatangi kediaman Ibu Eny dan Tiko. Melalui unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, pemilik akun membagikan momen Nathalie Holscher mengunjungi rumah Tiko.

Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

Dalam video itu, Nathalie Holscher sudah dikerubungi para warga. Usai selesai berbincang dengan sejumlah warga sekitar, Nathalie dengan krunya melihat kondisi rumah Tiko.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung menghujat Nathalie Holscher. 

"Konten cuan dari masalah orang," tulis akun @iwan_ma****

"Konten lagi, habis ini artis siapa lagi nih," komentar akun @vebive****

"Bikin konten lagi, lagi dan lagi," kata akun @f.nella****

"Artis sekarang pansosnya sama rakyat biasa." ungkap akun @anisac****

Rekomendasi