5 Zodiak yang Suka Mencela dan Mengolok-olok Orang Lain

| 09 Dec 2022 05:50
5 Zodiak yang Suka Mencela dan Mengolok-olok Orang Lain
Ilustrasi tertawa (Foto: Freepik/freepik)

ERA.id - Memang mengherankan ketika ada orang yang mencari kesenangan diri sendiri dengan membuat orang lain tersudutkan. Seperti perlakuan pembully terhadap sasarantargetnya.

Meski mereka menganggap itu hiburan dan bercandaan semata, tapi sesungguhnya itu telah menyakiti orang lain. berhat-hatilah dengan orang seperti itu.

Berikut 5 zodiak yang suka mencela dan mengolok-olok orang lain, seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (9/12/2022).

1. Virgo

Virgo adalah zodiak paling lucu karena senang menceritakan lelucon dan membuat orang lain tertawa. Mereka adalah orang-orang periang yang memanfaatkan setiap kesempatan untuk menggoda teman-temannya. Virgo merencanakan lelucon yang rumit dan terkadang kejam. 

2. Taurus

Memiliki selera humor itu mengagumkan dan bahkan diinginkan. Mereka dikenal karena keberaniannya, menghibur, dan menyukai pesta. Taurus adalah perencana ulung yang suka membuat lelucon. 

Sayangnya, leluconnya ini bisa melukai perasaan orang lain. Taurus menikmati leluconnya pada teman-temannya secara terus-menerus. Sebab, mereka paling senang ketika menjadi sorotan dan suka mencari perhatian orang lain.

3. Cancer

Kita tidak bisa mengabaikan orang-orang Cancer yang menyenangkan dalam hal membuat lelucon. Mereka suka membuat hal-hal menarik dan menyenangkan karena benci kebosanan. 

Oleh karena itu, Cancer adalah bagian dari pesta. Mereka tidak akan ragu untuk mengerjai teman-temannya. Tetapi, mereka sering bertindak terlalu jauh.

4. Aquarius

Aquarius tertawa ketika kamu membuat lelucon tentang kekuranganmu dan kamu tertawa bersama mereka. Namun, itu mungkin menjadi masalah jika kamu membuat orang menertawakan orang lain. Aquarius senang membuat lelucon serius. Jadi, membuat lelucon tentang orang lain itu mudah bagi mereka.

5. Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang berani, suka berpetualang, dan suka mengambil risik. Pisces tidak keberatan mengatur lelucon yang rumit. Orang-orang seperti itu suka mengejutkan orang lain dan membuat mereka merasa bodoh. 

Orang-orang ini sering menganggap orang lain lucu dan lucu dan sangat puas meledek orang lain. Mereka sering menyebabkan kerugian bagi orang lain ketika sedang melakukan prank.

Rekomendasi