Bisa Tambah Skill, Cara Baru Aplikasi Lowongan Kerja Bantu Calon Profesional Dapatkan Pekerjaan

| 24 Aug 2022 21:50
Bisa Tambah Skill, Cara Baru Aplikasi Lowongan Kerja Bantu Calon Profesional Dapatkan Pekerjaan
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

ERA.id - Aplikasi lowongan kerja telah terbukti membantu dan memudahkan para pencari kerja mendapatkan pekerjaan. Baik itu lowongan kerja di dalam negeri atau luar negeri dihadirkan sesuai minat dan passion.

Seiring perkembangan teknologi, terdapat banyak aplikasi yang berkembang untuk mempermudah berbagai kegiatan dan aktivitas.

Selain memudahkanmu mencari kerja, kini hadir aplikasi lowongan kerja yang menghadirkan metode pembelajaran.

Acara Jobstreet (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Acara Jobstreet (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit) 

Anshu Nahar, Chief Growth Officer, Marketplace -Employers, Asia, SEEK mengatakan, setiap perusahaan pasti mencari talenta berkualitas untuk membantu mereka mempercepat pertumbuhan dan mengamankan bisnis mereka untuk masa depan.

Hal ini menunjukkan pentingnya meningkatkan karir melalui keterampilan yang tepat. Untuk itu pihaknya memahami bahwa banyak masyarakat Indonesia berniat untuk belajar keterampilan baru guna meningkatkan kehidupan profesional mereka.

"Namun terkadang kekurangan waktu dan biaya menjadi hambatan para profesional untuk menambah skill baru dalam mengembangkan karier mereka. Platform konten ringkas yang mudah diakses diharapkan dapat membantu mereka mengembangkan diri," lanjutnya.

Dengan seekMAX, masyarakat Indonesia dapat mengakses video edutainment unggulan dari produser konten terdepan secara gratis, tanpa perlu membayar biaya langganan.

Para calon pekerja bisa belajar menjadi ahli Excel melalui video seru dan menarik yang menampilkan influencerlokal favorit atau meningkatkan kemampuan memimpin dengan menonton seri video pendek sambil mengantri saat beli kopi. 

Ini menjadi booster karir dan platform keterampilan ringkas yang dapat diakses oleh siapa pun, kapan, dan di mana saja.

Rekomendasi