Bisa Sampai Habisi Nyawa, 4 Zodiak yang Berbahaya Kalau Sudah Cemburu Buta

| 25 Aug 2022 06:15
Bisa Sampai Habisi Nyawa, 4 Zodiak yang Berbahaya Kalau Sudah Cemburu Buta
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley Donasi)

ERA.id - Cinta bisa membuat orang gila. Maka jangan heran, bila karena cinta apa saja bisa terjadi. Bahkan tak sedikit kasus yang membuat orang kehilangan nyawa karena terbakar api cemburu.

Dilansir dari Pink Villa, Kamis (25/8/2022), beberapa zodiak sangat terobsesi dengan cinta. Saking obsesinya mereka bisa sampai menghabisi nayawa siapa saja yang membuat hatinya remuk. Siapa saja mereka? Berikut zodiak yang berbahaya kalau S

sudah cemburu buta.

1. Taurus

Taurus tidak bermain-main dalam hubungan. Mereka juga tipe romantis tapi sangat posesif.

Ketika menyangkut hubungan, mereka berpotensi menjadi sangat tidak rasional. Sehingga, mereka bahkan mungkin melakukan kejahatan.

2. Capricorn

Bagi Capricorn, cinta sangatlah penting. Demi bisa memiliki hati orang yang benar-benar dicinta mereka rela menunggu lama.

Maka, siapa saja yang menghalangi terwujudnya cinta mereka, berhati-hatilah karena bisa jadi nyawa taruhannya.

3. Scorpio

Scorpio benar-benar tipe mudah cemburu. Mereka juga bisa bucin kalau sudah menemukan orang yang tepat.

Scorpio sulit mengendalikan rasa cemburu. Jadi, siapa pun yang berani mengganggu hubungan mereka siap-siap 'dihabiskan'.

4. Cancer

Cancer adalah zodiak yang emosional. Mereka hidup berupaya berjuang untuk mengelola perasaan. Kalau sudah kacau, tindkannya tidak dapat diprediksi.

Cancer memiliki emosi yang terkait dengan fase yang terus berubah. Ada potensi bahwa mereka akan melakukan sesuatu yang salah karena cinta. Mereka bertindak impulsif dan sesuai dengan perasaan.

Tags : zodiak
Rekomendasi