3 Zodiak yang Sulit Bahagia, Terlalu Khawatir hingga Mudah Putus Asa

| 26 Aug 2022 08:25
3 Zodiak yang Sulit Bahagia, Terlalu Khawatir hingga Mudah Putus Asa
Zodiak sulit bahagia (Unsplash.com/Anh Nyuyen)

ERA.id - Standar kebahagiaan setiap orang pastilah berbeda-beda. Ada orang yang sudah bahagia dengan mensyukuri apapun yang ia punya saat ini, serta berpikir sederhana dan santai dalam hidup.

Namun, ada juga orang-orang yang terlalu khawatir dan cenderung mudah putus asa atas apa yang ada dalam hidup mereka. Orang tersebut biasanya akan sulit merasa bahagia dan ketenangan dalam hidup, seperti 3 zodiak di bawah ini yang dilansir dari Your Tango.

1. Gemini

Zodiak sulit bahagia (Unsplash.com/whoislimos)

Gemini ternyata adalah orang yang sulit bahagia. Jika dilihat dari luarnya saja yang sering tampil paling bahagia dan ceria, ternyata Gemini menyimpan banyak kekhawatiran di hatinya. Zodiak ini sering berpura-pura terlihat bahagia dan berlagak sempurna di mata orang lain, padahal nyatanya tidak demikian.

2. Scorpio

Zodiak yang satu ini juga sulit untuk bahagia. Scorpio dikenal dengan pribadi yang mudah marah dan emosian, bahkan untuk hal yang sederhana sekalipun. Zodiak ini menginginkan segala sesuatu berjalan sesuai kehendaknya, sehingga jika tidak sesuai, mereka akan merasa terpuruk.

3. Virgo

Tak berbeda jauh dengan kedua zodiak lainnya, Virgo juga sulit merasakah bahagia karena kepribadiannya. Zodiak ini memiliki sifat perfeksionis, sehingga menginginkan segala hal berjalan sempurna. Jika harapannya tak sesuai dengan kenyataan, Virgo akan sangat marah dan kecewa, sehingga kebahagiaan jarang ia dapatkan.

Rekomendasi