Nggak Mau Orang Lain Terpengaruh, Ini 4 Zodiak yang Sering Pura-Pura Bahagia

| 12 Jul 2022 06:06
Nggak Mau Orang Lain Terpengaruh, Ini 4 Zodiak yang Sering Pura-Pura Bahagia
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

ERA.id - Kebanyakan orang tidak bahagia biasanya karena menyimpan cerita kelam di masa lalu. Namun, beberapa dari mereka lebih memilih berpura-pura bahagia.

Berikut 4 zodiak yang sering memalsukan kebahagiaan, seperti dilansir dari Pink Villa:

1. Aries

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Karolina Grabowska
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Karolina Grabowska

Aries yang keras kepala menyebabkannya bertindak seolah-olah bahagia. Mereka sering mengungkapkan pendapat dengan cara yang tidak dewasa. Aries langsung sentimen dan emosi, sehingga terkadang sulit bagi emosi orang lain di sekitarnya. Zodiak ini sering berpura-pura bahagia agar tidak menyinggung perasaan orang lain.

2. Taurus

Jika mereka percaya dapat mempercayai orang lain, Taurus akan terbuka. Namun, sulit untuk memenangkan kepercayaan mereka. Sampai secara praktis yakin tidak ada yang akan menggunakan perasaan untuk melawan mereka dengan cara tertentu. Taurus akan lebih memilih menyimpan perasaan diri sendiri. Mereka sering berpura-pura bahagia untuk menekan pendapat dan menghindari situasi.

3. Capricorn

Saat bekerja, Capricorn berusaha untuk tidak menunjukkan emosinya, karena mereka cenderung berpikir menjadi emosional mengganggu produktivitas. Tentu saja, pekerjaanmu berdasarkan hati. Mereka jarang memiliki kesempatan untuk berbicara dan percaya ada waktu dan tempat yang tepat untuk melakukannya. Hal ini memungkinkan mereka untuk menghindari mengungkapkan pendapat dan memalsukan kebahagiaan.

4. Libra

Libra terus-menerus khawatir kehilangan peluang lain. Mereka selalu tidak puas dengan situasi mereka saat ini. Zodiak ini biasanya memalsukan kebahagiaan ketika berada di antara orang-orang karena tidak ingin membuat orang lain merasa buruk tentang emosi dan perasaan. Mereka berjuang untuk mempertahankan tingkat kebahagiaan yang stabil di sebagian besar situasi.

Tags : zodiak
Rekomendasi