Tidur di Pangkuan Amanda Gonzales, Giorgino Abraham Jawab Pacaran dengan Putri Pesepak Bola Christian Gonzales

| 26 Aug 2022 13:00
Tidur di Pangkuan Amanda Gonzales, Giorgino Abraham Jawab Pacaran dengan Putri Pesepak Bola Christian Gonzales
Giorgino Abraham dan Amanda Gonzales (Instagram/giorgino_abraham)

ERA.id - Giorgino Abraham menanggapi kabar dirinya berpacaran dengan anak pesepak bola Christian Gonzales, Amanda Gonzale. Seperti diketahui, kabar ini mencuat usai Giorgino membagikan foto mereka berdua, di mana ia tidur di pangkuan Amanda Gonzales. 

Mengenai kabar tersebut, Giorgino tak menampik bahwa ia dekat dengan Amanda. Ia mengaku sudah lama kenal dengan Amanda, yang mana mereka bersahabat sejak duduk di bangku sekolah dasar.

"Memang benar aku dekat banget sama dia (Amanda Gonzales) dari dulu ya. Karena aku sama dia sahabatan sejak kelas 5 SD," ujar Giorgino dilansir dari YouTube Citra Selebriti.

Giorgino menegaskan bahwa hubungannya dengan Amanda sudah seperti saudara sendiri. Mereka juga saling menjaga satu sama lain selama ini.

"Kami sudah kayak adik kakak, sahabat, saudara, family. Itu selalu kita jaga," tuturnya.

Lebih lanjut, Giorgino juga menjelaskan mengenai kepribadian Amanda. Ia menyampaikan bahwa mereka selalu berbagi tentang apapun yang terjadi di hidup masing-masing.

"Dia ceria, gampang kebawa perasaan, kayak aku sedih, dia nangis. Anaknya sensitif banget. Dia fun banget anaknya, kami jadi teman yang saling curhat, selalu sharing apapun tentang jalan hidup kita," jelasnya.

Rekomendasi