Tersipu Malu Jawab Isu Pacaran dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Dihujat

| 17 Apr 2023 11:25
Tersipu Malu Jawab Isu Pacaran dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Dihujat
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandaarya_saloka)

ERA.id - Aktor Arya Saloka menjadi sorotan usai jawab isu pacaran dengan Amanda Manopo yang merupakan karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta. Walau sudah memiliki istri dan anak, Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap menampilkan kemesraan di luar akting.

Suami Putri Anne dan Amanda Manopo kerap diisukan cinta lokasi dan pacaran usai bermain sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, fans Ikatan Cinta selalu berharap agar Arya Saloka dan mantan kekasih Billy Syahputra ini memiliki hubungan spesial.

Kini, Arya Saloka menjawab isu dirinya berpacaran dengan Amanda Manopo. Ketika ditanya apakah benar menjalin hubungan asmara dengan Amanda, bapak anak satu ini malah menjawab dirinya menikah dengan Andin.

Andin merupakan karakter yang diperankan oleh Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Sementara, Aldebaran adalah karakter yang diperankan oleh Arya Saloka. Keduanya menjadi pasangan suami istri dalam sinetron tersebut.

"Beneran nggak sih bang, pacaran sama Amanda Manopo?" tanya Kiky Saputri, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Senin (17/4/2023). 

"Saya....langsung menikahi Andin Karisma Putri, aman itu jawabannya," jawab Arya Saloka yang disambut tawa Kiky Saputri.

Ketika disuruh pilih Amanda Manopo atau Andin, aktor berusia 31 tahun ini memilih keduanya.

"Jadi pilih Andin atau Amanda Manopo?" tanya Kiky Saputri.

Wah itu susah, sekarang kalau pilih satu nanti geger, kok nggak pilih ini, nggak pilih ini," jawab Arya Saloka.

"Kalau aku pilih netral aja, pilih dua-duanya aja," lanjutnya.

"Kalau bisa pilih dua, kenapa nggak ya?" timpal Kiky Saputri sembari tertawa.

"Saya suka komedi, multitafsir," jawab Arya Saloka.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Arya Saloka yang tidak memilih sang istri dan terkesan menggiring opini.

"Aktor beginian dipakai, nggak ada adab. Nggak ngerti cara menjaga martabat, keluarga, anak, istri," komentar akun @berkahminasea****

"Kalau gue jadi dia, gue akan jawab 'saya pilih istri saya, kalau Andin kan hanya di sinetron. Anda tidak usah menggiring opini yang menyesatkan' wkwkwk," tulis akun @viyanamu****

"Aneh ih komentarnya menggiring opini sama fansnya. Harusnya tegas pilih karakter di film (Andin) karena pilihannya Amanda/Andin. Biar lebih clear lagi biar nggak ada gosip-gosip, harus jawab juga pilih istrinya. Hanya opiniku loh ya. Nonton sinetronnya juga nggak, cuma gosipnya nih suka seliweran di IG," kata akun @risanurdz****

Rekomendasi