Refal Hady Pamer Foto Lawas, Netizen: Pernah Alay pada Zamannya

| 26 Aug 2022 16:35
Refal Hady Pamer Foto Lawas, Netizen: Pernah Alay pada Zamannya
Refal Hady (Instagram/refalhady)

ERA.id - Refal Hady saat ini memang merupakan aktor yang lagi naik daun, berkat penampilannya di serial Wedding Agreement. Di tengah kenaikan popularitasnya, Refal membagikan foto lawasnya, yang ternyata pernah alay.

Foto tersebut dibagikan Refal di Instagramnya, pada Kamis (25/8/2022). Penampilan Refal pada foto tersebut kurang jelas, tetapi ia terlihat berpose sambil memegang ujung topi yang dikenakannya.

Pada keterangan unggahannya, Refal menjelaskan bahwa foto tersebut diambil 11 tahun yang lalu. Ia mengaku kala itu sudah merasa sangat keren dengan hasil foto tersebut.

"11 tahun lalu. Dulu  sudah merasa maksimal, ter-paling paling keren di foto ini. Si paling gaul dan so pasti tergaul di zamannya dengan foto begini," tulisnya.

Refal mengatakan bahwa ia merasa gayanya dahulu mirip dengan Justin Bieber, namun menyebutnya dengan nama plesetan.Ia pun meminta pendapat netizen mengenai gayanya beberapa tahu lalu itu.

"Jastip Bieber apa gimana sih? SOEG banget. Kek mana menurut kalian?" ucapnya.

Sementara itu, netizen yang melihat foto lawas Refal Hady ini pun ramai berkomentar. Mereka mengatakan bahwa Refal ternyata juga termasuk orang yang pernah alay.

"Ternyata pernah alay di zamannya juga ya mas Bian," komentar netizen.

"Pasti lu udh merasa paling kereng kan bg waktu itu," ucap yang lain.

"Masuk daftar orang yang pernah alay nih ya," sambung yang lain.

Rekomendasi