Restui Indah Permatasari Nikah dengan Refal Hady, Nursyah Sentil Arie Kriting: Biar Tak Ada Uang, Enak Dilihat

| 24 Apr 2023 11:27
Restui Indah Permatasari Nikah dengan Refal Hady, Nursyah Sentil Arie Kriting: Biar Tak Ada Uang, Enak Dilihat
Nursyah, Refal Hady, dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@mustaminnursyah dan weddingagreementseries)

ERA.id - Polemik antara ibunda Indah Permatasari, Nursyah dengan menantunya, Arie Kriting makin memanas. Kali ini, Nursyah membandingkan antara suami Indah Permatasari dengan aktor tampan Refal Hady.

Nursyah lebih merestui Indah Permatasari dengan Refal Hady yang merupakan lawan mainnya di film dan serial Wedding Agreement. Seperti diketahui, Refal Hady dan Indah Permatasari menjadi sepasang suami istri dalam series Wedding Agreement.

Saat live Instagram, Nursyah menyebut aktor berusia 29 tahun ini memiliki paras tampan dibanding Arie Kriting. Meski Refal Hady tak memiliki banyak uang, akan tetapi paras wajahnya tampan.

"Semoga jadi itu Indah Permatasari sama Refal Hady. Biar tidak ada uang tapi enak dilihat," katanya, dikutip dari unggahan Instagram dikutip dari video unggahan akun gosip @lambenyinyir_official pada Senin (24/4).

Tak seperti Arie Kriting, Nursyah merasa Refal Hady pria yang sopan santun, tak kasar, tak main dukun maupun santet. Selama ini, Nursyah menuding bintang film Comic 8 ini pakai guna-guna demi mendapatkan putrinya.

"Mau Refal Hady kek, mau siapa, yang penting sopan. Itu anak sopan saya lihat, nggak main kasar, nggak main dukun, nggak main santet, nggak bikin rumah saya kayak comberan, nggak bikin rumah saya kayak kepanasan, nggak kirim ular ke kamar saya," ucapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat ibunda Indah Permatasari.

"Ini lah contoh surga yang tidak di rindukan," komentar akun @arasy_*****.

"Modelan begini nggak dihormatin nggak apa-apa. Malaikat juga bingung mau catet Indahnya dosa apa gimana nggak nurut sama ibunya. Hebat iIndah bisa bertahan punya ibu kelakuannya kek gini," tulis akun @putriari*****.

"Yang mati bukan otaknya Indah , tapi (maaf) akal dan hati nuranimu bu." kata akun @sakhab****.

Rekomendasi