Hapus Foto Momen Kebersamaan, Nora Alexandra Geram Jerinx SID Kembali Bahas Konspirasi Covid-19: Nanti Aku Pergi Baru Sadar

| 29 Aug 2022 14:15
Hapus Foto Momen Kebersamaan, Nora Alexandra Geram Jerinx SID Kembali Bahas Konspirasi Covid-19: Nanti Aku Pergi Baru Sadar
Nora dan Jerinx (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Model sekaligus selebgram Nora Alexandra nampak geram dengan drummer SID I Gede Ary Astina alias Jerinx yang kembali berulah. Bahkan, Nora juga menghapus momen kebersamaannya bersama Jerinx.

Nora mengutarakan kekecewaannya kepada Jerinx pasca kedapatan membahas konspirasi Covid-19 melalui Instagram-nya. Nora merasa Jerinx harus kehilangan dirinya agar tak berbuat ulah kembali.

"Nunggu aku pergi dulu baru sadar untuk sayang ke diri sendiri? Enggak kasihan ke istri enggak apa-apa, kasihan ke diri sendiri saja," ujar Nora Alexandra menyentil Jerinx SID, dikutip akun Instagram story @ncdpapl.

"Deg-deg kan Lu Nora bacanya. Ini coba diingat, maklumlah wanita Kek Nora memang enggak penting banget untuk diingat, apalagi janji untuk fokus ke program IVF enggak penting. Maklum enggak ada namanya kasihan istri," lanjutnya.

Nora bosan terus disalahkan ketika nanti Jerinx SID berkasus hukum kembali dan dinilai istri yang tak bisa menasehati suaminya.

Unggahan Nora (Foto: Instagram story/@ncdpapl)
Unggahan Nora (Foto: Instagram story/@ncdpapl)

"Sudah enggak punya tenaga apa pun soalnya. Kalau nanti ke depannya ada apa-apa terus yang disalahkan lagi 'Nora enggak bisa jagain', capek disudutkan sana sini," tambahnya.

Diunggahan selanjutnya, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku kesal karena sudah 2 kali ditinggal oleh Jerinx. Ia menegaskan Jerinx masih bebas dengan dirinya sebagai jaminannya.

"Kalian enggak akan pernah paham kenapa aku semarah ini kan? Aku udah 2x ditinggal ke penjara, aku sangat was-was dan sangat wanti-wanti suami agar landay dulu!," katanya.

"Cukup nyimak berita yang sedang ramai diperbincangkan tanpa ikut berkomentar. Bukan aku membatasi dia untuk bersuara. Sebab, suamiku bebas masih bersyarat, yang menjamin adalah aku istrinya," tambahnya.

Nora merasa wajar sebagai istri sangat takut suaminya jika ada masalah lagi. Nora mengaku takut jika ditinggal lagi oleh Jerinx.

"Tapi coba gunakan logika kalian! Intinya aku mau dia enggak ada masalah lagi. Apakah itu salah? Lebay? Berlebihan? Apakah kalian sadar? Ketika dia ada masalah sebelumnya. Lalu, kalian membabi buta membully saya? Nora bukan istri yang baik," tuturnya.

"Nora enggak jaga suami. Nora bukan istri yang baik, enggak jaga suami. Nora enggak tegas dengan suami, itu kata-kata kalian yang masih saya ingat, apakah kalian lupa? Tugas suami juga harus menjaga istri," lanjutnya.

Rekomendasi