Isolasi Mandiri Bareng BCL, Dena Rachman Diduga Sindir Jerinx SID: Itu Sangat Lucu, Konspirasi Mempromosikan Tempat Disayangi!

| 17 Jun 2021 20:30
Isolasi Mandiri Bareng BCL, Dena Rachman Diduga Sindir Jerinx SID: Itu Sangat Lucu, Konspirasi Mempromosikan Tempat Disayangi!
BCL dan Dena Rachman (Foto: Instagram/@bclsinclair)

ERA.id - Musisi I Gede Ari Astina atau lebih dikenal dengan nama Jerinx personil band Superman Is Dead (SID) menyoroti Bunga Citra Lestari (BCL) yang melakukan isolasi mandiri karena Covid-19.

Suami dari Nora Alexandra ini membalas komentar dari unggahan BCL saat dirinya tengah berjemur di balkon. Jerinx SID menganggap BCL sudah mengkambing hitamkan nama Bali atas Covid-19 yang dideritanya.

Komentar pedas Jerinx SID (Foto: Instagram Story/@jrxsid)
Komentar pedas Jerinx SID (Foto: Instagram Story/@jrxsid)

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga di-covidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama Covid-19 ala seleb ibu kota," sindiran Jerinx SID.

Hingga akhirnya, pelantun lagu "Pernah Muda" ini memberikan klarifikasi. BCL memberikan 5 poin penjelasan mengenai dirinya terpapar Covid-19. Hal ini terungkap Instagram Story pribadi. 

Pemain film Habibie & Ainun ini menegaskan dirinya tak pernah mengeluarkan statement bahwa dirinya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali.

Mantan penyanyi cilik Dena Rachman pun membela BCL yang disindir pedas oleh Jerinx SID. Pelantun lagu "Ole-Ole" ini tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) bareng BCL. 

Melalui Instagram Story-nya, Dena Rachman memberikan sindiran yang diduga mengarah kepada Jerinx SID. Ia mengungkapkan pemikiran soal 'konspirasi' seseorang yang bisa mendukung perekonomian Indonesia.

Dena Rachman (Foto: Instagram Story/@denarachman)
Dena Rachman (Foto: Instagram Story/@denarachman)

"Wahyu hari ini: Hmmm mungkin ini adalah 'konspirasi' untuk 'mempromosikan' tempat yang sangat disayangi orang dan ingin berkontribusi pada perekonomian," tulis Dena Rachman dalam bahasa Inggris melalui InstaStory, dikutip pada Kamis (17/6/2021).

"Itu sangat lucu! Mengapa bahkan mengasosiasikan sesuatu dengan sesuatu yang lain yang sama sekali tidak berhubungan? Tidak masuk akal sama sekali. Kamu harus tahu siapa musuh kamu yang sebenarnya!" lanjutnya.

Dibagian akhirnya, Dena Rachman menambahhkan tagar untuk mengingatkan bahwa Covid-19 itu nyata, berita palsu, dan isu kesehatan mental adalah beberapa hal yang nyata. 

"#justfoodforthought #covidisreal #fakenewsisreal #mentalhealthissueisreal #kusutdehsay" tutupnya.

Rekomendasi