Bersimpuh di Hadapan Yesus, Potret Khusyuk Donna Agnesia: Aku Beriman Kepada Tuhan, Aku Percaya Kasihnya!

| 29 Aug 2022 23:32
Bersimpuh di Hadapan Yesus, Potret Khusyuk Donna Agnesia: Aku Beriman Kepada Tuhan, Aku Percaya Kasihnya!
Donna Agnesia (Foto: Instagram/@dagnesia)

ERA.id - Aktris Donna Agnesia membagikan momen kesehariannya beribadah. Lewat akun Instagram-nya, istri Darius Sinathrya bersimpuh di hadapan Yesus. Dalam foto itu, Donna terlihat sangat khusyuk ketika berdoa.

Perempuan berusia 43 tahun ini terlihat sangat khusyuk saat beribadah Minggu di sebuah gereja. Ia berlutut menghadap patung Yesus dan terdapat beberapa lilin di depannya.

Donna Agnesia terlihat sangat khusyuk berdoa memakai gaun warna putih, cardigan panjang warna hitam, dan dipadukan legging warna biru dongker. Lalu, ia memadukan penampilannya dengan sepatu abu-abu.

Dalam foto itu, Donna Agnesia menyematkan lagu rohani berjudul "Amazing Grace" yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Carrie Underwood.

Melalui caption Instagram pribadinya, Donna Agnesia mengatakan terdapat tiga pedoman yang membantunya dalam menjalani hidupnya. Tiga pedoman di antaranya adalah iman, harapan dan kasih.

Donna Agnesia (Foto: Instagram/@dagnesia)
Donna Agnesia (Foto: Instagram/@dagnesia) 

"Iman, Harapan & Kasih. 3 pedoman yang membantuku menjalani hidup," tulis Donna Agnesia, dikutip akun Instagram @dagnesia.

Bintang film Gerbang 13 membeberkan dari tiga pedoman, yakni beriman kepada Tuhan, menaruh harapan kepada Tuhan, hingga percaya kasih-Nya menjadi pedoman hidupnya.

"Aku berIMAN kepada Tuhan. Aku menaruh HARAPAN hanya kepadaNya. Aku percaya KASIH-Nya tak terbatas, dan selalu menyertai sepanjang hidup kita," jelasnya.

Donna Agnesia mengucapkan terimakasih kepada sang pencipta karena sudah memberikan semua rahmat dan berkat. Donna juga mengucapkan selamat hari Minggu."

"Terima kasih Tuhan untuk segala rahmat & berkatMu. Selamat Hari Minggu, kasih Tuhan menyertai #happysunday #amazinggrace," tutupnya.

Tags : Donna Agnesia
Rekomendasi