Tak Pernah Balas Budi, 3 Zodiak Selalu Mencari Temannya untuk Meminta Bantuan

| 31 Aug 2022 06:05
Tak Pernah Balas Budi, 3 Zodiak Selalu Mencari Temannya untuk Meminta Bantuan
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Pixabay)

ERA.id - Persahabatan yang tulus bisa terjalin seperti layaknya keluarga. Saling berbagi dan membatu di kala susah dan senang. 

Namun, sayang tak semua orang bisa membangun persahabatan dengan baik. Kata 'saling' jauh dari kehidupan persahabatan mereka.

Dari Gemini hingga Sagitarius, berikut 3 zodiak yang selalu mencari bantuan dari teman tetapi tidak pernah membalas budi, seperti dilansir dari Pink Villa, Rabu (31/8/2022). 

1. Gemini

Orang-orang berzodiak Gemini dikenal sebagai kepribadian yang ramah yang bisa menjadi cerewet. Namun seiring dengan sifat ramah, muncul sikap bermuka dua.

Mereka unggul dalam mendapatkan bantuan dari rekan kerja, teman sekelas dan bahkan teman-teman lain. Mereka ragu-ragu ketika saatnya tiba untuk menolong teman-teman yang kesulitan.

2. Leo

Beberapa orang mengatakan Leo memiliki kepribadian yang mudah berubah-ubah. Begitu pula dalam menjalin pertemanan. 

Mereka mungkin menjadi teman yang sangat mendukung. Tapi secara mengejutkan sikapnya bisa berubah jauh ketika orang lain membutuhkan bantuan.

3. Sagitarius

Salah satu sifat Sagitarius yang paling umum adalah terlalu mementingkan diri sendiri. Sementara, keluarga dan teman-teman, bukan menjadi prioritas.

Mereka dengan mudah mendatangi orang-orang terdekat bila membutuhkan bantuan. Tetapi dengan cepat melupakan.

Tags : zodiak
Rekomendasi