Akui Masih Jomblo, Billy Syahputra Tak Terima Disebut Playboy

| 31 Aug 2022 12:20
Akui Masih Jomblo, Billy Syahputra Tak Terima Disebut Playboy
Billy Syahputra (YouTube)

ERA.id - Billy Syahputra tak terima jika dirinya disebut sebagai pria yang playboy. Ini lantaran hingga saat ini Billy mengaku masih berstatus jomblo.

"Sampai sekarang saja gue masih sendiri, gimana dibilang playboy sih," ujar Billy Syahputra dilansir dari YouTube Populer Seleb.

Adik Olga Syahputra ini mengatakan bahwa sebutan playboy tersebut hanya julukan orang-orang untuknya, tanpa mengetahui kebenarannya. Ia menyebut bahwa faktanya tidak demikian.

"Itu kan kata orang-orang (playboy). Buktinya kan nggak," tuturnya.

Meski sering ganti pasangan, Billy tetap tidak terima disebut jomblo. Ia mengatakan bahwa ganti pasangan kekasih itu termasuk upaya untuk menemukan jodoh yang tepat.

"Ketika gue jalanin hubungan sama orang terus kandas, terus gue jalin hubungan dengan seseorang lagi kan bukan berarti gue gonta-ganti pasangan kan. Kalau sudah punya pasangan, cari pasangan lagi itu baru salah menurut gue. Kalau sudah putus cari lagi kan nggak masalah," jelas Billy Syahputra.

Seperti diketahui, Billy Syahputra memang beberapa kali berpacaran dengan aktris, mulai dari Susan Sameh dan Amanda Manopo. Ia juga belakangan sering dikabarkan dekat dengan aktris Devina Kirana.

Rekomendasi