Billy Syahputra Kembalikan Kado Motor dari Amanda Manopo, Jadi Dipakai Arya Saloka?

| 03 May 2022 13:45
Billy Syahputra Kembalikan Kado Motor dari Amanda Manopo, Jadi Dipakai Arya Saloka?
Arya Saloka (Instagram/arya.saloka)

ERA.id - Hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang diduga lebih dari sekedar lawan main masih terus dibicarakan publik. Momen-momen lawas yang berkaitan dengan hal tersebut terus dicari netizen, termasuk melibatkan Billy Syahputra, yang merupakan mantan kekasih Amanda.

Momen lawas Billy Syahputra diledek Raffi Ahmad pada sebuah program televisi viral di TikTok. Saat itu Raffi meledek Billy soal motor yang pernah diberikan Amanda untuknya sebagai kado ulang tahun saat mereka masih pacaran.

Usai putus, Billy disebut mengembalikan motor yang seharga Rp500 juta itu ke Amanda. Ternyata tak lama dari situ, motor tersebut dipakai oleh Arya Saloka untuk membonceng Amanda Manopo. Tidak diketahui pasti hal itu untuk keperluan syuting atau bukan.

"Dia dikasih motor, ulang tahun, harganya 500 juta, terus putus dibalikin motornya. Motornya dipake sama lawan mainnya (Amanda Manopo) yang baru. Dipake sama si Aldebaran (Arya Saloka)," kata Raffi Ahmad sambil menertawakan adik mendiang Olga Syahputra itu, dilansir dari akun @danunyinyir9reborn99.

Billy yang diledek seperti itu pun hanya mampu menerima dan pasrah. Sementara itu, sempat juga beredar video wawancara Billy yang ternyata pernah menasihati Amanda untuk menjaga jarak dengan lawan mainnya ketika mereka masih berpacaran. Alasannya Billy ingin nama baik Amanda tetap terjaga, dan mengingat juga Arya sudah memiliki istri, yakni Putri Anne.

Rekomendasi