Rumah Mendiang Olga Syahputra Dijual Rp15 M, Raffi Ahmad Nego Berani Lebih Tinggi: Bukannya Sombong!

| 25 Nov 2022 18:35
Rumah Mendiang Olga Syahputra Dijual Rp15 M, Raffi Ahmad Nego Berani Lebih Tinggi: Bukannya Sombong!
Raffi Ahmad dan Olga Syahputra (Foto: Instagram/@raffiahmad_lover)

ERA.id - Kedekatan Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra tak diragukan lagi. Sama-sama menggeluti dunia hiburan tanah air sebagai presenter, membuat Raffi Ahmad dan Olga Syahputra menjadi akrab dan bersahabat.

Mereka sudah kenal sejak lama dan menjalin persahabatan sampai Olga Syahputra meninggal dunia. Walau sudah tujuh tahun yang lalu meninggal dunia, suami Nagita Slavina ini masih menjalin silaturahmi dengan keluarga mendiang.

Bapak anak dua ini juga masih tetap dekat dengan adik sahabatnya, Billy Syahputra. Raffi Ahmad ini berniat membeli peninggalan rumah mendiang di atas harga yang tawarkan Billy Syahputra.

Hal ini terungkap dari vlog lawas Raffi Ahmad saat berkunjung ke rumah Olga Syahputra. Saat itu, mantan kekasih Amanda Manopo berniat menjual rumah peninggalan Olga Syahputra di kawasan Mampang, Prapatan, Jakarta Selatan pada 2020. 

Billy Syahputra dan Raffi Ahmad (Foto: YouTube/RANS Entertainment)
Billy Syahputra dan Raffi Ahmad (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

 

Billy Syahputra berniat menjual rumah Olga Syahputra seharga Rp15 miliar. Mendengar pengakuan Billy, mantan kekasih Yuni Shara ini langsung terkejut. Raffi Ahmad juga menyarankan Billy tak menjual rumah Olga karena dianggap sebagai peninggalan dan bersejarah.

"Gue bilang ya, kenapa dijual? Emang sepenting itu? Kalau mau dipertahankan, dipertahankan dulu. Gue nggak mau langsung beli tadinya, kalau sampai gimana-gimana mending gue aja yang beli aja, karena sahabat almarhum gue yang rawat," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment.

Tetapi, Billy Syahputra merasa kesulitan membayar biaya perawatan rumah Olga Syahputra. Ia mengakui ada beberapa barang yang telah rusak.

"Ini perawatannya sudah lumayan, terus sudah lumayan lama rumah ini," kata Billy Syahputra.

Rumah Olga Syahputra (Foto: YouTube/RANS Entertainment)
Rumah Olga Syahputra (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

 

Apabila rumah itu berhasil terjual, Billy Syahputra bakal memberikan uang itu kepada orang tuanya. Tak rela rumah itu jatuh di tangan orang lain, pria berusia 35 tahun ini berani nego lebih tinggi, yakni sebesar Rp17 miliar.

"Harganya Rp15 miliar," ujar Billy Syahputra.

"Dulu beli, aku tahu berapa. Kalau gue, bukannya sombong ya, Rp17 miliar aja gue berani asal bermanfaat buat keluarga dia, asal kepakai," kata Raffi Ahmad.

Mendengar hal itu, Billy Syahputra akan menanyakan kepada orangtuanya itu. Namun, Nagita Slavina menolak berulang kali karena dinilai terlalu mahal. Menurutnya, seharga Rp15 miliar bisa mendapatkan rumah lebih megah dan terawat.

"Gue harus ngomong sama orang tua gue dulu," imbuh Billy Syahputra.

"Ngapain rumah mahal-mahal, segitu udah bisa yang mahal banget," kata Nagita Slavina.

Tak sungguhan, rupanya niat Billy Syahputra menjual rumah Olga Syahputra hanya prank belaka. 

"Gue mau ngeprank bapak dan mama, gimana perasaannya. Tujuan gue ngeprank kan, pasti kan bapak mama gue sayang sama almarhum Olga. Gue ngeprank, bohong doang." kata Billy Syahputra.

Rekomendasi