Warganet Kasihani Ferdy Sambo dan Sang Istri, Nessie Judge Heran: You pada Gila Ya?

| 31 Aug 2022 14:31
Nessie Judge (Instagram/nessiejudge)

ERA.id - YouTuber Nessie Judge mengakui heran dan tak habis pikir dengan respons warganet yang malah mengasihani tersangka pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. Seperti diketahui, saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi banyak melakukan adegan yang dinilai mesra.

Warganet terlebih pengguna TikTok banyak yang mengunggah momen tersebut dilengkapi dengan background musik sedih dan mendramatisir. Unggahan tersebut pun mengundang simpatik dari sebagian warganet, yang merasa kasihan terhadap keduanya.

Mengenai ini, Nessie Judge pun heran karena menilai sikap warganet mengasihani orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan. Ia menyayangkan warganet yang terenyuh hanya karena background musik sedih di video.

Cuitan Nessie Judge (Twitter)



"Komentar2 'ih kok kasihan ya dia kelihatannya mereka, romantis bgt. Wah gagah sekali ya bapak walau pake baju oren'. Gila ya you pada? Ahahaha dikasih background music tiktok aja mure bgt perasaannya," ucap Nessie Judge di Twitternya, pada Selasa (30/8/2022).

Tak hanya itu, Nessie juga membagikan hasil autopsi dari mendiang Brigadir J. Pada foto yang dibagikannya terlihat dengan jelas perbedaan hasil antara pihak kepolisian dan keluarga almarhum.

"Nih aku dengan senang hati ingetin," tutur Nessie Judge.

Cuitan Nessie Judge ini pun mendapat banyak komentar dari netizen lainnya. Mereka juga menyetujui ucapan Nessie dan merasa miris dengan orang-orang yang malah mengasihani Ferdy Sambo dan istrinya.

"Menang sick banget sih kadang nih, bisa2nya tersangka dikasihani," komentar salah satu netizen.

"Kok bisa gitu pd kasihan ya, gue aja muak liat mukanya, sok polos," sambung yang lainnya.

Rekomendasi