Berani, Ernest Prakasa Bakal Bongkar Identitas Sutradara yang Diduga Aniaya Kru Perempuan, Siapa Ya?

| 01 Sep 2022 10:20
Berani, Ernest Prakasa Bakal Bongkar Identitas Sutradara yang Diduga Aniaya Kru Perempuan, Siapa Ya?
Ernest Prakasa (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Ernest Prakasa mengungkapkan terjadinya peristiwa kekerasan yang terjadi di industri film. Ia menyebut bahwa ada oknum sutradara yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang kru perempuan.

Ernest mengatakan bahwa kekerasan tersebut dilakukan baik secara fisik dan verbal. Hal ini diungkap Ernest melalui cuitan di Twitternya pada Kamis (31/8/2022).

"Ada kabar sutradara laki-laki melakukan kekerasan verbal dan fisik ke kru perempuan," tulis Ernest.

Sutradara film Cek Toko Sebelah ini mengaku bakal bongkar identitas pelaku jika sudah mendapatkan izin dari korbannya. Ia saat ini masih menunggu perkembangan kasus tersebut.

Cuitan Ernest Prakasa (Twitter)

"Gw pribadi memilih untuk menyebut nama pelaku apabila sudah mendapat izin dari korban. Kita tunggu perkembangan kasusnya," pungkas Ernest Prakasa.

Cuitan Ernest Prakasa tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Mereka pun mencoba menebak siapa oknum sutradara yang dimaksud.

"Wah siapa nih?" tanya netizen.

"Terkenal gk nih sutradaranya? Penasaran bgt woi," sambung yang lain.

Sebagai informasi, sebelum Ernest Prakasa menulis cuitan tersebut, akun Instagram @juandini membeberkan dugaan tindakan kekerasan seorang sutradara terhadap kru perempuan. Akun itu menyebut sang sutradara menampar, mendorong, hingga melontarkan kata-kata kasar terhadap kru tersebut.

Rekomendasi