Beda Usia 22 Tahu, Leonardo DiCaprio Dikabarkan Putus dengan Sang Kekasih, Netizen Tebak Hal Ini Pemicunya

| 01 Sep 2022 14:30
Beda Usia 22 Tahu, Leonardo DiCaprio Dikabarkan Putus dengan Sang Kekasih, Netizen Tebak Hal Ini Pemicunya
Leonardo dan Camila (Instagram)

ERA.id - Leonardo DiCaprio dikabarkan telah putus kekasihnya, Camila Morrone, yang beda usia 22 tahun dengannya. Kabar ini disampaikan sumber terdekat, yang dimuat di People, pada Selasa (30/8/2022).

Kabar putusnya Leonardo dan Camila ini sudah banyak dibahas oleh netizen di media sosial. Sejak kabar ini tersebar, pihak Leonardo dan Camila sendiri menolak untuk memberikan komentar appaun mengenai putusnya mereka.

Tentunya hal ini membuat netizen banyak yang menebak penyebab Leonardo dan Camila putus. Sebagian menduga dengan mengaitkan rumor Leonardo yang tak akan menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang berusia 25 tahun ke atas. Dengan rumor itu, netizen menduga keduanya putus lantaran Camila sudah berusia 25 tahun.

"Leonardo kan rumornya gak bakalan pacarin perempuan yg usianya lebih dari 25 thn, nah ceweknya tahun ini udh 25 tahun, jadi putus deh," ujar netizen di Twitter.

"Udah 25 tahun soalnya si cewek," ucap yang lain.

"Udah batas umur kayaknya, cari yg baru lagi deh," sambung yang lain.

Sementara itu, hubungan asmara Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone diketahui ublik pada Januari 2018, di mana foto mereka menghabiskan waktu bersama di Aspen, Colorado tersebar. Dua tahun tertutup akan hubungan tersebut, Leonardo dan Camila akhirnya go public pada Februari 2020, dengan menghadiri ajang Oscar bersama.

Rekomendasi