Dikabarkan Dekat, Foto Mesra Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Tersebar

| 14 Sep 2022 16:21
Dikabarkan Dekat, Foto Mesra Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Tersebar
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid (Instagram)

ERA.id - Leonardo DiCaprio belakangan ini dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan Gigi Hadid. Di tengah rumor tersebut, kini muncul foto mesra yang diduga adalah Leonardo dan Gigi saat mereka berada di sebuah tempat saat acara New York Fashion Week 2022.

Foto-foto tersebut dibagikan oleh akun Instagram @hadids.jenner. Walaupun dengan kualitas yang buram, akun tersebut menyebut bahwa kedua orang yang ada dalam foto adalah Gigi dan Leonardo.

Sosok perempuan yang diduga Gigi Hadid terlihat mengenakan kaos putih croptop, dengan rambut pirangnya dibiarkan tergerai. Sementara itu, laki-laki yang diduga Leonardo DiCaprio mengenakan setelan pakaian berwarna hitam, dan topi dengan warna senada.

Foto diduga Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio (Instagram/hadids.jenner)

Dalam foto keduanya terlihat duduk saling berhadapan. Mereka terlihat mendekatkan wajah masing-masing, seolah menjadi tindakan untuk mendengarkan apa yang dikatakan lawan bicara.

Sontak unggahan tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang mengaku terkejut dengan kedekatan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid, yang diketahui berbeda usia 20 tahun. Netizen mengira awalnya berita kedekatan mereka hanya rumor, dan tak menyangka ternyata benar terjadi.

"Apa-apaan ini, aku kira ini hanya berita bohong awalnya," komentar netizen.

"Kirain hanya kabar bohong, ini menjijikan," ucap yang lain.

"Kirain Gigi lebih pintar dari ini. Dia benar-benar cuma model pada umumnya. Leo akan mengencani Gigi sampai dia bosan," sambung yang lainnya.

Rekomendasi