Tegas PHK 'Sutradara Terganteng' yang Tampar dan Dorong Kru Perempuan, Paragon Pictures: Kami Berpihak Kepada Korban

| 01 Sep 2022 19:25
Tegas PHK 'Sutradara Terganteng' yang Tampar dan Dorong Kru Perempuan, Paragon Pictures: Kami Berpihak Kepada Korban
Andibachtiar Yusuf yang diduga sosok Sutradara ganteng (Instagram)

ERA.id - Isu 'Sutradara Terganteng' yang diduga adalah Andibachtiar Yusuf menampar kru perempuan berinisial C tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini awalnya terungkap dari Talent Coordinator dan Casting Director bernama Juandini Liesmita.

Juandini membocorkan soal keburukan sang sutradara. Selain menampar dan mendorong, 'Sutradara Terganteng' ini juga memaki sang kru yang bekerja sebagai telco alias Talent Coordinator tersebut.

Ceo Paragon Pictures, Robert Ronny akhirnya buka suara mengenai isu sutradara terganteng yang ada dalam salah satu produksinya.

Paragon meminta maaf atas kejadian sang sutradara yang menampar dan mendorong kru dalam lokasi syuting salah satu proyek digarap diperusahaannya.

Klarifikasi Paragon (Foto: Instagram/@paragonpictures.id)
Klarifikasi Paragon (Foto: Instagram/@paragonpictures.id)

"Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang aman," tulis permintaan maaf, dikutip akun Instagram @paragonpictures.id.

Secara tegas, pihak Paragon Pictures akan memutus hubungan kerja dengan 'Sutradara Terganteng'. Sebagai penutup, Paragon akan memberikan dukungan penuh untuk korban.

"Sehubungan dengan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang individu, kami mengecam tindakan tersebut dan mengambil langkah tegas untuk memutuskan hubungan kerja dengan individu yang bersangkutan," katanya.

"Kami berpihak kepada korban. Kami telah berbicara kepada korban dan siap mendampingi kebutuhan beliau," lanjutnya.

Rekomendasi