Salat Istikharah Sebelum Putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali: Jawaban yang Terbaik

| 04 Sep 2022 10:45
Salat Istikharah Sebelum Putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali: Jawaban yang Terbaik
Al Ghazali (Instagram)

ERA.id - Al Ghazali salat Istikharah sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Alyssa Daguise. Hal ini terbongkar setelah ibunya, Maia Estianty, membahasnya di momen perayaan ulang tahun Al yang ke-25 tahun.

Maia mengungkapkan bahwa sebelum putus, Al sudah mempersiapkan hal besar untuk Alyssa demi menuju ke jenjang yang lebih serius. Namun, sebelum melakukan itu, Al diminta untuk salat istikharah terlebih dahulu.

"Sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya, karena hendak benar-benar serius. Tapi karena ini sudah mau melangkah ke jenjang yang lebih serius, maka disuruh salat istikharah," ujar Maia Estianty, di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Seusai salat istikharah, Al ternyata mendapatkan petunjuk dari Tuhan untuk mengakhiri hubungannya dengan Alyssa. Ini pun membuat Al akhirnya putus dengan Alyssa setelah 6 tahun berpacaran.

"Pas salat istikharah, nggak tahunya ada sedikit jawaban dari Allah. Akhirnya pisah," tambah Maia.

Meski hubungan yang lama dijalin berakhir putus, Al sendiri mengaku tak menyesal karena merasa itu sudah jalan yang terbaik. Ia mengaku sudah ikhlas jika tidak berjodoh dengan Alyssa Daguise.

"Itu yang terbaik. Itu sudah jalannya lah ya dari yang di atas. Aku pasrah saja sih. Sudah ikhlas (berpisah dengan Alyssa)," pungkas Al Ghazali.

Rekomendasi