Kedapatan Libur Bareng di Pantai, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan?

| 18 Jun 2024 18:05
Kedapatan Libur Bareng di Pantai, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan?
Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram)

ERA.id - Rumor Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali berpacaran kian menguat. Terbaru, keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama yang di pantai yang diduga di Bali.

Netizen yang berada di lokasi sama dengan mereka membagikan video Al dan Alyssa yang berpelukan di pinggir pantai. Keduanya tampak sangat menikmati kebersamaan tersebut.

Cieeee,” demikian keterangan pada video tersebut yang dibagikan ulang akun @rumpi_gosip. 

Tak hanya itu, terdapat juga foto menampilkan Al dan Alyssa duduk berdampingan, yang tampaknya mereka akan memesan makanan. Terdapat juga video Alyssa menarik tangan Al menuju pantai sambil tersenyum. 

Momen kebersamaan Al Ghazali bersama Alyssa Daguise tersebut sontak mencuri perhatian publik. Ada yang mengatakan bahwa mereka memang benar balikan, ada juga yang membahas Laura Moane, perempuan yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Al Ghazali.

Sepertinya cintanya Al Ghazali berhenti di Alyssa. Tapi agk kasian y Laura kek sebenarnya pelarian aja kmrn2,” komentar netizen.

Pemenangnya orang lama,” ucap yang lain.

Mereka berdua memang cocok bgt sih, semoga langgeng lah jangan putus nyambung lagi,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga terlihat menghadiri acara bersama, bahkan mereka membagikan momen kala itu di Instagram Stories masing-masing. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya bahwa mereka benar kembali menjalin hubungan asmara. 

Rekomendasi