Dipakai Justin Bieber, Sandal Jepit Gembel Botol Air Mineral Bekas Balenciaga Dijual Rp13 Jutaan

| 05 Sep 2022 19:27
Dipakai Justin Bieber, Sandal Jepit Gembel Botol Air Mineral Bekas Balenciaga Dijual Rp13 Jutaan
Justin Bieber memakai sandal jepit botol plastik Balenciaga (Instagram)

ERA.id - Brand Balenciaga kembali menuai perhatian dengan produk terbaru mereka. Kali ini mereka mengeluarkan fashion item nyentrik, berupa sandal jepit berbentuk botol plastik. 

Produk ini pertama diramaikan oleh digital content creator asal Prancis, dengan akun Instagram @neondazer. Sandal jepit tersebut terlihat berbahan botol air mineral bekas. Tutup botol air mineral berwarna biru, yang menjadi salah satu ujung bagian sandal. Tulisan label 'Balenciaga' pun tertulis di tali sandal tersebut.

Menariknya, model produk sandal jepit tersebut didapuk Justin Bieber. Suami Hailey Bieber ini pun sudah menjalani proses pemotretan dengan menggunakan sandal tersebut.

Sandal jepit botol plastik Balenciaga (Instagram)

Foto-foto pemotretan Justin Bieber itu sudah diunggah di media sosial resmi dan situs belanja Balenciaga. Sandal jepit berbentuk botol plastik mineral tersebut dibandrol dengan harga 895 euro atau sekitar Rp13,3 juta.

Produk sandal jepit bentuk botol plastik itu pun sontak mendapat banyak komentar dari netizen dunia. Banyak yang menyebut ide bentuk sandal itu sangat unik.

"Unik banget," kata netizen di Twitter.

"Keren juga, cmn harga segitu, agak mikir ya," ucap yang lain.

"Justin Bieber? keren tp ngakak," tambah yang lain.

Rekomendasi