Balenciaga Rilis Sepatu Rusak dengan Rp26 Juta, Netizen: Kayak Gembel

| 27 May 2022 20:02
Balenciaga Rilis Sepatu Rusak dengan Rp26 Juta, Netizen: Kayak Gembel
Sepatu rusak Balenciaga (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, brand fashion ternama Balenciaga merilis produk terbaru mereka yaitu sepatu rusak. Sepatu rusak tersebut dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yakni mencapai Rp26 juta.

Salah satu netizen Indonesia pun mengomentari mengenai sepatu rusak Balenciaga tersebut. Ia me-review sepatu rusak Balenciaga berwarna coklat, dengan bentuk yang sudah tidak karuan dan bolong di beberapa bagian.

Si netizen pun merasa bingung akan letak bagusnya dari sepatu tersebut hingga dihargai begitu mahal. Ia pun mengatakan bahwa sepatu itu malah membuat pemakainya terlihat seperti gembel.

"Nah ini dia on fit, sepatu 26 juta dari Balenciaga. Bagusnya dari mana ya? Gue lagi nyari ini, kayak gembel iya," ujar si netizen, dilansir dari akun @nyinyir_update_official.

Netizen lainnya yang melihat model sepatu tersebut pun banyak yang berpikir sama. Mereka juga menanyakan letak menarik dan bagusnya sepatu tersebut. Namun, di sisi lain ada juga yang menyatakan bahwa yang dijual dari sepatu tersebut bukan kebagusan, tetapi brand dan edisi terbatas.

"Gembel aja kayanya mikir mau make ini," kata netizen lain.

"Wkwk gembel aja malas pakenya," ujar yang lain.

"Yg beli mah yg dicari bukan bagusnya, tp brand sm limited editionnya buat pamer," sambung yang lain.

Sebagai informasi dilansir dari Highsnobiety, Balenciaga merilis sepatu rusak dan lusuh dengan beberapa model dan harga. Mulai dari Rp7 juta hingga Rp9 juta untuk model sederhana dengan robekan dan sol putih kotor. Sepatu lainnya dengan model yang sangat rusak, lusuh, kotor, dijual dengan harga Rp26 juta dan hanya terserdia 100 pasang saja.

Rekomendasi