Ramal Soal Kekaisaran Ferdy Sambo, Denny Darko: Berhubungan Politik, Ada Uang Pasti Ada Perebutan Sesuatu

| 05 Sep 2022 18:55
Ramal Soal Kekaisaran Ferdy Sambo, Denny Darko: Berhubungan Politik, Ada Uang Pasti Ada Perebutan Sesuatu
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Kasus Fedy Sambo semakin melebar tak tentu arah. Baru-baru ini, beredar isu kewaspadaan lantaran adanya dugaan serangan balik dari kekaisaran Ferdy Sambo. Disebut-sebut serangan balik akan menangkap orang yang selama ini membela pihak korban, Brigadir J.

Apalagi, beredar grafik kekaisaran Ferdy Sambo dan Konsorsium 303 yang membekingi berbagai bisnis ilegal, salah satunya perjudian. Dalam grafik itu terdapat 6 nama jendral bintang dua dan jendral bintang satu.

Kali ini, peramal sekaligus ahli tarot Denny Darko meramal keberadaan kekaisaran Ferdy Sambo. Ia mengatakan bahwa bisnis ilegal itu akan tetap tersedia, meski Ferdy Sambo sudah ditangkap.

"Selama masih ada orang-orang menginginkan agar hal ini bisa didapatkan,penyediaan layanan akan tetap ada. Tidak perjudian saja, minuman keras tak teregistrasi, hingga narkoba. Sehingga ini akan sulit, selama permintaan masih ada, supply terus berjalan," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

Bisnis ilegal ini terus ada karena kekaisaran itu mau meraup kekayaan secara instan. Apalagi, dunia perjudian akan terus marak di bisnis ilegal tersebut.

"Mereka semua menginginkan diselesaikan secara instan. Mereka enggak mau belajar dari masa lalu, mereka ingin diselesaikan dengan mudah. Rasa penasaran ini membuat perjudian marak dimana-mana," paparnya.

"Ini akan terus ada, perjudian ini tidak tertutupi-tutupi. Disembunyikan dalam bentuk game. Ini sama saja seperti lotre di negeri Singapura. Jika ini dilakukan, ini bisa menekan perjudian liar dan menghalangi anggota keluarga kita," lanjutnya.

Denny Darko juga melihat bahwa kekaisaran Ferdy Sambo berhubungan dengan dunia politik. Sebab, kekaisaran itu memiliki kekuasaan dan punya harta berlimpah.

"Ini semua akan sulit berhubungan politik. Mengapa politik? Karena ada uang besar disini yang pastinya ada kekuasaan. Sama saja dengan tukang parkir, jika ada uang pasti ada perebutan, bisnis pun seperti itu," imbuhnya.

"Kalau berpikiran berarti orang berjudi itu jahat, berangkas itu yang baik. Tidak semudah itu ferguso, dalam kehidupan nyata, hal yang abu-abu malah sering terjadi," lanjutnya.

Rekomendasi