Reza Gunawan, Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia Pasca Sempat Dirawat Akibat Stroke

| 06 Sep 2022 15:22
Reza Gunawan, Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia Pasca Sempat Dirawat Akibat Stroke
Reza Gunawan dan Dewi Lestari (Foto: Instagram/@rezagunawan)

ERA.id - Kabar duka datang dari Dewi Lestari. Suaminya, Reza Gunawan baru saja meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022), sekitar pukul 11.53 WIB.

Kepergian Reza Gunawan untuk selama-lamanya diungkapkan oleh presenter Alvin Adam. Hal ini dikabarkannya melalui Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa'innaillahi rojiun. Allahumaghfurlahu waehamhu wa afihi wa'fuanhu. Telah berpulang mas Reza Gunawan. Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB," tulis Alvin Adam, dikutip dari Instagram @alvinadam1.

Rencananya, jenazah Reza Gunawan bakal disemayamkan di rumah duka Delatinos di BSD, Tangerang Selatan. Ia juga mendoakan agar almarhum tenang disisi sang pencipta.

"Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan," katanya.

"Semoga alm mas Reza mendapatkan tempat terbaik disisi-NYA. Aamiin Yaa Robbal'alamiin," lanjutnya.

Alvin Adam juga mengungkapkan duka citanya kepada Dewi Lestari maupun keluarga Reza Gunawan.

"Turut berduka cita yang mendalam yach dee @deelestari dan keluarga. Selamat beristirahat dengan tenang mas," tutupnya.

Unggahan Dewi Lestari (Foto: Instagram/@deelestari)
Unggahan Dewi Lestari (Foto: Instagram/@deelestari)

Tepat 3 hari lalu, Dewi Lestari membagikan momen tengah memegang tangan sang suami di Instagram pribadinya. Ia menyebut suami tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat stroke pendarahan.

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah," tulisnya, dikutip dari Instagram @deelestari.

"Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," lanjutnya.

Rekomendasi