Kenang Reza Gunawan yang Mendampingi Saat Kehilangan Ashraf Sinclair, BCL:Terima Kasih Mas

| 07 Sep 2022 13:30
Kenang Reza Gunawan yang Mendampingi Saat Kehilangan Ashraf Sinclair, BCL:Terima Kasih Mas
BCL dan Reza Gunawan (Instagram/bclsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari (BCL) menyampaikan duka yang begitu mendalam atas meninggalnya Reza Gunawan. BCL mengunggah foto kebersamaannya dengan mendiang Reza dengan efek hitam putih.

"Spesial postingan untuk orang spesial. Untuk seseorang yang mengajarkan aku banyak hal tentang hidup, tentang diriku sendiri," tulis BCL dengan bahasa Inggris, pada Selasa (6/9/2022).

Bintang film Habibie & Ainun ini menyampaikan terima kasih kepada Reza Gunawan yang selama ini mendampinginya melewati banyaknya cobaan hidup. Seperti diketahui, Reza Gunawan merupakan seorang pakar penyembuhan holistik Indonesia, yang kerap memberikan bimbingan dan seminar mengenai pengobatan alternatif.

"Terima kasih mas, yg sejak belasan tahun yg lalu, mendampingi aku melewati pasang surutnya kehidupanku. Membuatku lebih mengerti hidup, mengajarkan aku untuk bisa berdamai dengan keadaan, membuatku bisa lebih menerima diriku sendiri dan apa yg Tuhan berikan untukku," tuturnya.

Bunga juga mengenang jasa besar Reza Gunawan mendampingi dirinya ketika kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair pada awal 2020 lalu. Reza saat itu tetap mendampingi Bunga meskipun kondisi kesehatannya juga sudah naik turun.

"Ketika badai datang di 2020, di tengah kondisi kesehatan yg naik turun, Mas Reza masih mendampingi aku menjalani masa grieving aku. Sampai aku bisa perlahan bangkit dan memulai hidupku kembali," katanya.

Lebih lanjut, Bunga mengaku sangat kehilangan seorang teman, guru, dan seseorang yang membantunya selama ini. Tak lupa, Bunga juga menyampaikan pesan kepada istri mendiang Reza, Dee Lestari untuk tetap kuat.

"Untuk mbak @deelestari, Atisha, Keenan dan seluruh keluarga, aku doakan untuk diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menjalani semuanya," pungkas BCL.

Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022). Kakak Sharena Delon ini meninggal akibat stroke pendarahan, yang diketahui sebelumnya sudah terbaring di rumah sakit selama satu bulan lamanya.

Rekomendasi