Tangis Pecah Fuji Tak Kuat Dibanjiri Hujatan, Frans Faisal: Kamu Harus Kuat

| 07 Sep 2022 10:30
Tangis Pecah Fuji Tak Kuat Dibanjiri Hujatan, Frans Faisal: Kamu Harus Kuat
Frans Faisal (Foto: Instagram/@fransfaisal_)

ERA.id - Sosok selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji menjadi perbincangan publik. Kekasih Thariq Halilintar ini kini dibanjiri hujatan. Banyak yang tak respect dengan sikap Fuji karena terlihat angkuh.

Yang terbaru adalah Ashanty cuekin Fuji. Kala itu, adik mendiang Bibi Andriansyah ini meminta bersalaman dengan Ashanty. Sayangnya, Ashanty malah cuek dan mengabaikan tangan Fuji.

Selain itu, Fuji juga keciduk tengah asyik berjoget di klub malam bersama Thariq Halilintar. Sehingga, banyak netizen kini ramai-ramai menghujatnya.

Mengetahui adiknya kini dibanjiri cibiran, Frans Faisal akhirnya angkat bicara. Ia meminta Fuji agar selalu kuat menghadapi berbagai cobaan.

Frans yakin Fuji bisa kuat menghadapi hujatan netizen. Ia meminta Fuji agar sealu sabar dan ikhlas.

Frans Faisal (Foto: Instagram/@insta_julid)
Frans Faisal (Foto: Instagram/@insta_julid) 

"Uti, kamu harus kuat. Kamu kan pinter. Sekarang dengan segala semua yang Allah berikan, kamu harus tetep kuat. Kalau ada yang mencaci maki kamu, kamu harus tetep sabar segala macemnya," ungkap Frans Faisal yang dikutip dari akun Instagram @insta_julid pada Selasa (6/9/2022).

Frans Faisal juga meminta maaf kepada Fuji karena selama ini sibuk dan tak bisa membantunya. Akan tetapi, Frans selalu memberikan dukungan penuh untuk Fuji.

Frans Faisal dan Fuji (Foto: Instagram/@insta_julid)
Frans Faisal dan Fuji (Foto: Instagram/@insta_julid) 

"Ya mohon maaf kalo misalnya Uda emang juga ada kesibukan jadi jarang bantu. Tapi Uda bakal bantu kamu sebisa mungkin dan Uda bakalan ada di sisi kamu dan akan support kamu selamanya," ucap Frans Faisal.

Ungkapan hati Frans Faisal ditanggapi oleh Fuji. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kakaknya. Fuji tak kuasa menahan air mata usai mendengar ungkapan hati Frans Faisal.

"Mau bilang, makasih, kalau misalnya Uti lagi nangis, lagi sedih, selalu ada buat Uti. Udah itu aja ah. Udah, nggak tau, nggak lanjut deh," kata Fuji.

Saat itu, keduanya langsung berpelukan. Fuji langsung menangis didekapan kakak tercintanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa Fuji bahagia karena memiliki kakak laki-laki yang selalu membantu dan membelanya.

"Fuji beruntung punya kakak laki-laki yang asik. Yang siap belain dan dukung," tulis akun @ririe_fari*****

"Fuji kamu harus bersyukur memiliki 3 kakak laki-laki yang memperlakukanmu seperti putri dan sekarang ada Thariq yang juga mencintaimu. Jangan pernah dengar hinaan dari orang yang tidak mengenalmu," kata akun @iamrahayu****

"Demi beruntung banget adik adik yang punya abang kayak frans gini, jujur iri," lanjut akun @fatisaa****

Rekomendasi