Fuji Merasa Jadi Korban Pelecahan Seksual, Fadly Faisal Beri Ancaman

| 06 Aug 2024 18:55
Fuji Merasa Jadi Korban Pelecahan Seksual, Fadly Faisal Beri Ancaman
Fadly dan Fuji (Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri alias Fuji merasa jadi korban pelecehan seksual. Fuji mengalami insiden yang terjadi di acara Sultra Fun Run di Kendari, Sulawesi Tenggara pada Minggu (4/8/2024).

Bahkan, Fuji membagikan video dirinya saat ditarik hingga dicubit oleh ibu-ibu ke fitur Eksklusif Instagramnya. Ada pun seseorang yang menyentuh area sensitifnya yakni payudara. Video tersebut menjadi viral di media sosial.

Setelah curhat, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini malah dibanjiri hujatan netizen. Fuji menyayangkan komentar pedas netizen yang dinilai tak punya empati. 

Unggahan Fadly Faisal
Unggahan Fadly Faisal (Instagram/@fadlyfsl_)

"Ironis banget sih komen-komennya. Kenapa ya sering banget korban pelecehan tuh selalu dipojokin? Disalahin soal pakaianlah, dijadiin bercandaan lah," kata Fuji di Instagram Story.

"Bercanda tahu tempat bro, sist. Udah tol**, empati pun nggak punya. Hadeeeh," lanjutnya.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga membalas pesan dari salah satu netizen. Netizen itu meminta agar Fuji menghapus unggahannya. Perempuan berusia 22 tahun ini menegaskan tak akan tinggal diam dan tak menormalisasi pelecehan seksual.

"Nggak. Nggak mau menormalisasikan sexual harassment jadi bercandaan, apalagi balik jadi nyalahin korban," tegasnya.

Menanggapi kejadian tersebut, Fadly Faisal pun naik pitam. Lewat unggahan Instagram Story-nya, ia seperti memberikan sebuah ancaman kepada orang yang melakukan pelecehan terhadap Fuji.

"Di jaga ya tangan nya kalau gamau patah." tulis Fadly Faisal.

Seperti diketahui, Fuji sebelumnya menghadiri acara lari di Kendari, Sultra. Pada event tersebut, Fuji menjadi guest star.

Antusias membludak saat Fuji hadir di tengah-tengah masyarakat. Ia pun sempat terekam kamera mengalami pelecehan saat sedang menyapa penggemarnya. Fuji lantas membagikan pengalamannya tersebut ke media sosial.

Rekomendasi