Usai Minggat, Nathalie Holscher Kini Balik Lagi ke Rumah Sule, Ngapain?

Tim Editor

Ferdy, Nathalie Holscher, dan Rizwan (Foto: YouTube/Cerita Cinta Sule)

ERA.id - Kisruh hubungan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher kini jadi sorotan publik. Mengetahui masalah rumah tangganya ramai diperbincangkan, mantan DJ berusia 28 tahun itu meminta maaf melalui Instagram pribadinya.

"Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoar-koar tanpa saya tahu. Sedih sih kenapa keluarga harus begini. Urusanku dan akang hanya aku dan akang yang tahu. Tidak ada pihak ke-3," tulis Nathalie Holscher.

Usai meminta maaf, baru-baru ini Nathalie Holscher kedapatan kembali ke rumah Sule. Seperti yang diketahui, Sule akui Nathalie tidak tinggal satu atap dengannya. 

Berkat pesan dari anak Sule dan Lina Jubaedah, Ferdy dan Rizwan, Nathalie Holscher terlihat kembali ke rumah. Nathalie juga memperlihatkan pesan WhatsApp dari Ferdy dan Rizwan yang rindu dengannya.

Chat WhatsApp (Foto: YouTube/Cerita Cinta Sule)

"Bunda kangen mau peluk bunda yang lama. Mau cium bunda yang lama kanget. Mau bobo sama bunda lagi," pesan dari Ferdy dan Rizwan, dikutip dari kanal YouTube Cerita Cinta Sule pada Minggu (25/4/2021).

"Sama, bunda juga kangen. Ayo pulang," balas Nathalie Holscher.

Saat mengunjungi rumah Sule dan membuka pintu kamar, Ferdy dan Rizwan langsung memeluk Nathalie Holscher.

"Bunda," kata Ferdy dan Rizwan langsung memeluk Nathalie Holscher.

Terus dipeluk oleh Ferdy dan Rizwan, Nathalie Holscher mengaku capek. 

"Bunda cape dipeluk terus, kalian langsung bobo gak semalem?" tanya Natahlie Holscher.

Berbincang sembari tidur bersama, mereka merencanakan untuk makan di restoran favoritnya di tol Ciganem.

Ferdy, Nathalie Holscher, dan Rizwan (Foto: YouTube/Cerita Cinta Sule)

"Bunda mau ke bandung deh, makan di tempat yang itu, ada sambel enak banget, yuk kita ke bandung," ujar Nathalie Holscher.

"Ayo bund kita ke Bandung, ke Tol Ciganem terus pulang lagi," jawab Ferdy.

Nathalie Holscher juga mengaku memimpikan Rizwan. Dalam mimpinya, Rizwan bermain game dan menyapanya. Ketika bangun pagi hari, Nathalie melihat Rizwan tidak ada karena sedang jalan-jalan ke Bandung.

"Malam kemarinnya lagi, ada suara mobil ada suara njan lagi main game 'hai'. Terus paginya bunda kekamar, AC nyala dikirain bobo. Pas liat (Instagram) story, mas (Rizwan) lagi di Bandung," papar Nathalie Holscher.

Rizwan juga bertanya keberadaan Nathalie Holscher selama ini dimana. Nathalie tidak mau banyak cerita dan menjawab tak kemana-mana.

"Bunda mau kemana?," tanya Rizwan.

"Nggak kemana-mana," jawab Nathalie Holscher.

Tag: sule Nathalie Holscher

Bagikan: