Sempat Sedih Bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule Kini Pilih Lakukan Kegiatan Membahagiakan

| 08 Sep 2022 10:37
Sempat Sedih Bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule Kini Pilih Lakukan Kegiatan Membahagiakan
Sule (YouTube)

ERA.id - Sule mengaku bahwa dirinya memang sempat merasa kecewa dan sedih karena pernikahannya dengan Nathalie Holscher berakhir pada perceraian. Meski demikian, ia sudah bisa melewati hal tersebut dan menjalani hidupnya kembali sebagai seorang duda.

"Ada hati sedih ada, kecewa ada, bahagia ada. Macam-macam lah, hidup itu kan seperti itu," ujar Sule saat ngobrol bersama Gilang Dirga di YouTube Ruang Interogasi, pada Rabu (7/9/2022).

Untuk menghilangkan kesedihan yang menderanya, Sule pun memilih melakukan banyak kegiatan. Seperti melakukan pekerjaan di luar negeri, untuk membebaskan pikirannya.

"Tapi gue lebih pilih dibebaskan lah pikiran kita itu. Kayak misal dengan di Singapura ada ini kerjaan, ya sudah ayok, kita happy-happy," ungkapnya.

Sule juga menegaskan bahwa untuk kembali mengobati hatinya pasca bercerai, bukan dengan berhubungan dengan perempuan lainnya. Ia juga tak ingin memperumit keadaan, karena hubungan dirinya dan Nathalie juga kini masih tetap baik.

"Katanya ngobatinnya cewek harus cewek lagi, nggak sih bagi gue. Santuy saja gue mah. Terus apa yang mau diribetin, orang sudah terjadi seperti itu kok. Sudah selesai, dan kita pun baik-baik kok," pungkas Sule.

Rekomendasi