Pamer Pakai Kaus Couple Bareng Pria Gondrong, Nathalie Holscher Kena Sentil: Beruntung Banget Sule Cerai

| 12 Aug 2023 09:25
Pamer Pakai Kaus Couple Bareng Pria Gondrong, Nathalie Holscher Kena Sentil: Beruntung Banget Sule Cerai
Nathalie Holscher dan pria gondrong (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id - Sosok Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, mantan istri Sule ini pamer mengenakan kaus couple bareng pria gondrong. Tak heran, banyak netizen menyentilnya dan dinilai Sule beruntung bercerai dari Nathalie Holscher.

Meski belum diketahui hubungan keduanya, namun Nathalie dan pria gondrong ini terlihat dekat. Rupanya, pria gondrong itu bernama Yoga Ilham yang merupakan TikToker asal Pekanbaru. Janda anak satu ini kerap memamerkan momen bersama pria gondrong tersebut. 

Akun gosip Instagram @lambe_turah membagikan momen Nathalie Holscher bersama pria gondrong tersebut. Di slide pertama menunjukkan foto mantan DJ ini bersama pria gondrong yang mengenakan kaus couple warna putih.

Di slide berikutnya, ada juga foto kebersamaan pria gondrong itu bersama perempuan berusia 30 tahun ini di dalam mobil. Dalam foto itu, keduanya memperlihatkan kebahagiaan dengan memasang wajah tersenyum.

Di slide terakhir, Nathalie Holscher melakukan video call bersama aktor Fauzan Nasrul dan pria gondrong tersebut. Terlihat Nathalie sangat dekat dan tidak canggung dengan Yogi Ilham.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nathalie Holscher. Bahkan, mereka beruntung Sule bisa bercerai dari Nathalie.

"Beruntung banget Sule cerai sama nih perempuan," tulis akun @benedictu****

"Beruntung banget Sule bisa cerai dari perempuan ini," komentar akun @erlin*****

"Beruntung Sule lepas dari cewek model gini." kata akun @a_t_g_u_s****

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus lalu. Perceraian mereka diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, usai Nathalie menggugat cerai pada 3 Juli 2022. Sebelum bercerai, Nathalie sempat diisukan bersitegang dengan anak sambungnya, Putri Delina.

Setelah bercerai, Nathalie menyebut uang bulanan dari Sule sebesar Rp25 juta tidak cukup membiayai hidup anaknya. Tak hanya itu, Nathalie memutuskan untuk melepaskan hijab. Kehidupannya yang mengejutkan publik membuatnya kini dibanjiri hujatan netizen.

Rekomendasi