Adzam Menangis Kejar Gegara Ogah Digendong Sang Ayah, Raut Wajah Sule Bikin Netizen Tak Tega

| 17 Nov 2022 12:15
Adzam Menangis Kejar Gegara Ogah Digendong Sang Ayah, Raut Wajah Sule Bikin Netizen Tak Tega
Sule dan Adzam (Foto: YouTube/Nathalie Holscher)

ERA.id - Komedian Sule merayakan ulang tahun ke-46 tahun pada Selasa (15/11/2022). Anak-anak Sule mempersiapkan kejutan ulang tahun bertemakan Spongebob. Tak hanya itu, pesta ulang tahun juga dihadiri oleh mantan istrinya, Nathalie Holscher.

Perempuan berusia 30 tahun ini mengajak anaknya dari pernikahan dengan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna untuk menghadiri pesta ulang tahun sang ayah. Walau sudah resmi bercerai, Sule dan Nathalie masih tetap menjalin hubungan baik.

Sule juga masih bertanggung jawab memberikan nafkah untuk putranya, Adzam. Ketika bertemu dengan putranya, Sule nampaknya ingin meluapkan rasa rindunya dengan menggendongnya. Sayangnya, Adzam justru menangis kencang ketika digendong oleh sang ayah.

Hingga akhirnya, Adzam digendong kembali oleh Nathalie Holscher. Ketika ingin digendong kembali oleh Sule, Adzam terus menangis. 

"Ini ayah sayang," ujar suster Adzam, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

"Udah,udah kasihan," jawab Sule yang terlihat tak tega dengan Adzam yang terus menangis kejar. 

Dalam video itu, Sule juga berkenalan dengan kekasih Nathalie Holscher, Fariz. Lalu, Sule berjabat tangan sembari tersenyum terhadap Fariz.

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen justru merasa kasihan ketika melihat wajah Sule karena tak mau digendong oleh ayah kandungnya sendiri. Sementara, sebagian netizen justru menyalahkan Nathalie Holscher karena mengajak Fariz di hari bahagia Sule. 

"Kasihan lihat bang Sule nggak tega aja gitu. Sabar bang. Buat mbak Nathalie doa yang baik juga," komentar akun @daruad****

"Kasihan sama om Sule. Gw juga punya anak, sedih lihatnya. Coba sering-sering ketemu," tulis akun @mediago.de****

"Harusnya pacar nggak usah diajak soalnya hari bahagia Sule. Mau gimanapun kan harus menjaga perasaannya," kata akun @dhea****

"Nggak ada perasaan ya lama-lama si Nathalie. Kamu ultah mantan bawa-bawa pacar lagi. Ini cewek punya hati nggak ya." lanjut akun @sri_les*******

Rekomendasi