Ngaku Cicit Kandungnya Sultan, Firdaus Oiwobo Tak Terima Raffi Ahmad dan Andre Taulany: Sultan Darimana Gelarnya? Akan Kami Proses Hukum

| 08 Sep 2022 15:15
Ngaku Cicit Kandungnya Sultan, Firdaus Oiwobo Tak Terima Raffi Ahmad dan Andre Taulany: Sultan Darimana Gelarnya? Akan Kami Proses Hukum
Firdaus Oiwobo (Foto: YouTube/Rasis Infotainment)

ERA.id - Baru-baru ini, pengacara Firdaus Oiwobo berhasil menggegerkan publik. Sebab, Firdaus tak presenter Raffi Ahmad dan Andre Taulany dijuluki sebagai sultan. Bahkan, ia mengancam akan melaporkan dua presenter ternama itu ke tanah hukum.

Diketahui, sosok Firdaus Oiwobo sempat jadi perbincangan publik karena pernah menjadi kuasa hukum Persatuan Dukun se-Indonesia dan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Kali ini, ia membuat heboh lagi karena mengancam akan melaporkan Andre Taulany dan suami Nagita Slavina. Ia akan menegur Andre dan Raffi Ahmad dan berlanjut ke ranah hukum.

Firdaus Oiwobo (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Firdaus Oiwobo (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall) 

"Program saya sebagai panglima Kesultanan, diminta sultan-sultan meminta pengusaha yang dikit-dikit pakai sultan. Akan kami tegur dan akan kami proses hukum," ujar Firdaus Oiwobo, dikutip dari akun gosip Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Firdaus Oiwobo sangat geram dengan Raffi Ahmad dan Andre Taulany karena dijuluki sebagai sultan. Ia mengklaim dirinya sebagai cicit kandung sultan.

"Dikit-dikit sultan ini, sultan itu. Nah, itu akan kami tegur dan mungkin akan diproses hukum. Termasuk Sultan Andara, bung Raffi ya. Kita tanya tuh, 'Anda Sultan Andara dari mana datangnya?'. Termasuk Sultan Bintaro si Andre Taulany Si Andre taulany, anda sultan dapat darimana gelarnya," tegasnya.

"Sementara saya aja, cicit kandungnya sultan, tidak berani ngaku sultan sebenernya, walaupun saya sudah punya gelar tersendiri," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa Firdaus Oiwobo tak waras karena ingin melaporkan Raffi Ahmad dan Andre Taulany yang disebut sebagai sultan.

"Kayaknya benar ODGJ deh," tulis akun @f.kusu****

"Kalau sakit berobat pak," kata akun @saripuspi*****

"ODGJ nih orang, @rsjprovjabar  angkut dia pak," kata akun @robby_syahput*****

Rekomendasi