Merasa Haji Faisal dan Emma Waroka Ada Konspirasi, Pengacara Tiara Marleen Gugat Akta Kelahiran Gala Sky: Cari Keadilan

Tim Editor

Firdaus Oiwobo (Foto: Instagram/@m.firdausoiwobo_sh)

ERA.id - Kehadiran seorang pengacara bernama Firdaus Oiwobo kini jadi sorotan. Pasca meminta ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal agar cucunya, Gala Sky di tes DNA, kini ia mempermasalahkan soal akta kelahiran.

Menjadi kuasa hukum Tiara Marleen, Firdaus Oiwobo membela kliennya yang menghadapi kasus dengan Emma Waroka. Firdaus menduga adanya kerjasama Emma Waroka dengan keluarga Haji Faisal. Maka dari itu, ia berencana menggugat akta kelahiran Gala Sky.

"Mereka bilang laporan EW ini sudah didukung Haji F. Haji F sudah dipanggil sebagai saksi pelapor dan mengeluarkan akte kelahiran Gala, surat-surat dan bukti kelahiran Gala," katanya, dikutip dari kanal YouTube On News Entertainment.

Firdaus Oiwobo dann Tiara Marleen (Foto: YouTube/On News Entertainment)
Firdaus Oiwobo dann Tiara Marleen (Foto: YouTube/On News Entertainment)



Pria yang pernah mengaku-ngaku sebagai paman Nadya Arifta ini tak terima kasus Tiara Marleen dengan Emma Waroka masih terus berlanjut. Padahal, ia meminta perlindungan hukum ke Polda Metro Jaya. Maka dari itu, ia mengajukan gugatan lainnya, salah satunya akta kelahiran Gala Sky.
"Nanti kita buktikan, misalnya kasusnya tetap dilanjutkan. Karena saya melayangkan surat permohonan perdana hukum, oleh Polda Metro Jaya tetap dilanjutkan prosesnya, maka saya akan upayakan gugatan lain," paparnya.

"Saya akan gugat akta kelahiran Gala atau gugatan lainnya. Kan banyak gugatan-gugatan yang mencari keadilan. Jadi, pengadilan mana yang saya ajukan, ya kami pelajari lagi," lanjutnya.

Firdaus Oiwobo (Foto: Instagram/@m.firdausoiwobo_sh)
Firdaus Oiwobo dan Tiara Marleen (Foto: Instagram/@m.firdausoiwobo_sh)



Firdaus Oiwobo menduga bahwa ada konspirasi antara Emma Warokka dengan keluarga Haji Faisal. Sebab, Emma Waroka bukanlah bagian keluarga. Namun, Emma selalu ikut campur urusan keluarga Haji Faisal dan Doddy Suddrajat.

"Kalau memang ini bukti akte kelahiran Gala untuk menjerat klien kami, berarti ada konspirasi antara F dengan si pelapor EW. EW bukanlah keluarga inti, bukanlah keluarga penjabul, keluarga yang luas kalangan Doddy Sudrajat dan Haji F," tuturnya.

"Jadi kita pastikan EW ini keluarga intinya dari keluarga, anak, istri, suami. Keluarga penjabul adalah sepupu, om, paman, uwa dan lain-lain. Luasnya nenek moyangnya, nah si EW keluarga Doddy atau Haji F ya," lanjutnya.

Menurutnya, Emma Waroka tidak memiliki hubungan mengikat dengan keluarga Gala Sky Andriansyah. Maka dari itu, pengacara Tiara Marleen melakukan gugatan terhadap akta kelahiran Gala Sky Andriansyah.

"EW tidak masuk. Ini fitnah lagi, dia mengaku-ngaku. Jadi urusan, perkara orang lain dia ikut campur," tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Profil Bupati Langkat, Kader Pemuda Pancasila yang Punya Kerangkeng Manusia dalam Rumah Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Firdaus Oiwobo Gala Sky Andriansyah Doddy Sudrajat haji faisal Emma Waroka Tiara Marleen

Bagikan: