Gitarnya Retak di Bagasi Pesawat, Ardhito Pramono Sentil Pihak Maskapai, Sampai Berani Tag Akunya

| 09 Sep 2022 17:20
Gitarnya Retak di Bagasi Pesawat, Ardhito Pramono Sentil Pihak Maskapai, Sampai Berani Tag Akunya
Ardhito Pramono (Instagram/ardhitopramono)

ERA.id - Ardhito Pramono tampaknya begitu kesal usai gitarnya rusak saat berada di bagasi pesawat salah satu maskapai Indonesia. Kekesalannya tersebut disampaikan Ardhito lewat unggahan di Instagram Storiesnya, pada Kamis (8/9/2022).

Diketahui, Ardhito memang melakukan perjalanan menggunakan pesawat menuju Yogyakarta untuk mengisi suatu acara. Namun, saat akan memulai aksi panggungnya, Ardhito harus menerima kenyataan gitar yang menjadi alatnya untuk bermusik rusak parah. Ia pun akhirnya mengunggah kejadian tersebut dan menyentil maskapainya.

"Next time lebih berhatihati @batikair. Mungkin orang bagasinya lagi bete," tulis Ardhito Pramono.

Kondisi rusaknya gitar Ardhito tersebut memang cukup parah. Gitar tersebut bahkan remuk, sehingga tak memungkinkan untuk digunakan kembali. Ini tentu saja merugikan karena Ardhito merasa gitar alat para musisi untuk mencari nafkah.

Gitar Ardhito Pramono yang retak (Instagram)

"Cangkul kami untuk bekerja suka dibanting banting di bandara," tuturnya.

Lebih lanjut, Ardhito juga menyampaikan bahwa akibat kejadian ini, ia tidak bisa menyanyikan salah satu lagunya. Ini karena ia juga tidak memiliki gitar cadangan yang bisa dipakai.

"Engga (cadangan gitar). Makanya sepertinya 'Cigarettes of Ours' belum akan di mainin di beberapa panggung ke depan, teman-teman," pungkas Ardhito Pramono.

Rekomendasi