Minta Maaf Usai Buat Keributan hingga Lempar Gelas di Kelab Malam, Ardhito Pramono: Ini Kecerobohan Saya

| 22 Mar 2023 16:16
Minta Maaf Usai Buat Keributan hingga Lempar Gelas di Kelab Malam, Ardhito Pramono: Ini Kecerobohan Saya
Ardhito Pramono (Foto: Instagram/@ardhitopramono)

ERA.id - Musisi Ardhito Pramono akhirnya meminta maaf usai membuat keributan hingga melempar gelas di kelab malam. Bapak anak satu ini menyadari kecerobohan yang dibuatnya saat membuat keributan di salah satu baru bernama Loteng Teppanyaki Bar di Malang, Jawa Timur.

Melalui video yang beredar, pelantun lagu "Bitterlove" ini meminta maaf karena sudah membuat keributan. Ardhito meminta maaf kepada DJ Julius Aji karena dirinya sudah marah hingga melempar gelas sampai pecah.

"Halo saya Ardhito Pramono, saya selaku musisi, saya mau minta maaf atas kejadian yang tidak mengenakan yang terjadi di kelab Loteng di Malang yang melibatkan antara DJ Julius Aji bersama saya," ucap Ardhito Pramono, dikutip dari kanal YouTube TB Channel pada Rabu (22/3/2023).

Suami Jeanneta Sanfadelia ini mengakui jika keributan di kelab malam memang kesalahannya. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Ardhito Pramono (Foto: YouTube/TB Channel)
Ardhito Pramono (Foto: YouTube/TB Channel)

"Atas kesalahpahaman ini, apapun alasannya ini pure kesalahan saya, ini kecerobohan saya dan tidak akan saya ulangi lagi. Saya dan mas Julius juga sudah minta maaf, kita sudah berteman baik," tuturnya.

Selain Julius Aji, Ardhito Pramono meminta maaf kepada pihak Loteng Teppanyaki Bar di Malang, Jawa Timur. Ia meminta maaf jika ada pihak yang merasa dirugikan.

"Pihak Loteng juga saya sudah meminta maaf. Tidak akan terjadi hal seperti ini, saya meminta maaf sedalam-dalamnya untuk pihak yang dirugikan," paparnya. 

Lebih lanjut, Ardhito Pramono meminta maaf bagi para tamu Loteng Teppanyaki Bar yang merasa risih atas kegaduhan dibuatnya. Musisi berusia 27 tahun ini mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar maupun masyarakat Tanah Air.

"Untuk tamu yang ada di Loteng pada malam itu, saya minta maaf kepada pihak security, saya minta maaf kepada rakyat Indonesia dan fans saya. Karena saya melakukan hal kurang berkenan. Saya minta maaf dan terimakasih banyak," tutupnya. 

Diketahui, Arditho Pramono mabuk dan berperilaku buruk di Loteng Teppanyaki Bar di Malang, Jawa Timur. Diunggah oleh akun Twitter @hobikentud, terlihat tangkapan layar Instagram Stories Ardhito Pramono yang menampilkan wajahnya. Pada unggahan itu, ia berbicara tentang sebuah insiden yang terjadi di bar yang berlokasi di Malang.

"Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro. Loteng, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang kalian keren tapi engga buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo," tulis Ardhito Pramono.

Unggahan Ardhito Pramono itu lantas dibalas oleh akun @astepgang_, yang diketahui komunitas anak muda asal Malang lewat Instagram Stories-nya. Mereka menyinggung soal Ardhito yang disebut mabuk dan mengaku sebagai anak Pramono Anung.

"Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan loteng full bilang 'gatau gue anak Pramono Anung. Gatau gue ini Ardhito Pramono). Security kita gatau Ardhito Pramono pak kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau," balas akun tersebut.

Rekomendasi