Masih Dijodoh-jodohkan dengan Verrell Bramasta, Ibu Natasha Wilona Pasrah Nantinya Gimana

| 12 Sep 2022 13:50
Masih Dijodoh-jodohkan dengan Verrell Bramasta, Ibu Natasha Wilona Pasrah Nantinya Gimana
Natasha Wilona dan ibunya (Instagram/natashawilona12)

ERA.id - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih kerap dijodohkan oleh penggemar, meskipun keduanya sudah lama putus. Mengenai hal ini, ibu Natasha Wilona, Theresia memberikan pendapatnya dan mengaku tak masalah karena jodoh merupakan pilihan sang anak.

"Ya so far sih ya, jodoh itu saya serahkan ke Wilona langsung. Mau yang seperti apa," kata Theresia dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Theresia tak memungkiri bahwa hingga kini Natasha dan Verrell masih berteman baik, meski sudah putus. Namun, untuk kelanjutan hubungan asmara keduanya, ia menyerahkan kepada sang anak.

"Tapi sebenarnya sampai sekarang sama Verrell masih berteman baik, bikin konten. Jadi, saya rasa jodoh kita ke depannya kan nggak ada yang tahu," jelasnya.

Lebih lanjut, Theresia menyebut bahwa Natasha Wilona sudah paham akan hal yang diinginkannya saat mencari jodoh. Sebagai ibu, Theresia hanya membantu mengarahkan sang putri.

"Karena zaman sekarang kayaknya anak-anak lebih tahu apa yang dia mau ya. Terus orang tua juga lebih ke ya sudah nantinya gimana," pungkas Theresia.

Rekomendasi