3 Zodiak yang Punya Selera Humor Bagus, Cocok Jadi Pasangan Idaman!

| 13 Sep 2022 06:10
3 Zodiak yang Punya Selera Humor Bagus, Cocok Jadi Pasangan Idaman!
Zodiak yang punya selera humor bagus (Unsplash/Brooke Cagle)

ERA.id - Karakter pasangan idaman pastinya terdiri dari berbagai hal, mulai dari penampilan menarik, pintar, hingga selera humor yang bagus. Jika kamu mencari pasangan yang punya selera humor yang bagus, coba cek tiga zodiak di bawah ini, yang dilansir dari Your Tango.

1. Libra

Sesuai dengan lambangnya timbangan, zodiak yang satu ini ingin kehidupannya berjalan seimbang. Mereka selalu menyesuaikan keseriusan dengan humor yang bisa membuat hari-hari mereka menjadi lebih menyenangkan.

Dengan sifatnya itu, Libra merupakan orang yang asyik diajak berkomunikasi, terlebih setelah menjadi pasangan. Mereka akan membuat hari kamu berwarna dengan lelucon-lelucon kocak mereka.

2. Leo

Leo juga termasuk pasangan idaman, karena selera humor mereka yang bagus. Humor seorang Leo bisa mengembalikan kembali suasana dan menaikkan mood orang di sekitarnya.

Selain humorin, pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai orang yang setia, dan bisa dijadikan sahabat sekaligus pasangan. Dengan kepribadiannya yang setiap dan seru akan humornya, maka Leo salah satu zodiak yang sangat idaman.

3. Sagitarius

Zodiak yang satu ini memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga tak heran jika mereka sering melontarkan candaannya. Meski sering bercanda, Sagitarius selalu memikirkan lelucon mereka tersampaikan dengan baik dan masih sopan, serta memperhatika keadaan.

Dengan kepribadian tersebut, Sagitarius menjadi salah satu zodiak pasangan idaman, karena mereka mampu menyesuaikan melontarkan candaan di momen yang tepat. Mereka juga mampu diajak berdiskusi, yang kadang bisa melempar candaan agar pembicaraan tidak terlalu kaku.

Rekomendasi